Smart Phone

Elephone S3 – RAM 3GB dengan Fitur Quick Charging

elephone s3Gadget-Baru.com | Produsen dari negeri China tak hentinya menggempur dengan produk-produk baru yang sangat laris dipasaran salah satu yang terbaru adalah dengan nama Elephone, Vendor ini dirumorkan akan meluncurkan handset yang diberi kode nama Elephone S3. Smartphone canggih ini dilengkapi dengan  RAM 3GB ini juga dinmanjakan dengan fitur pengisian daya cepat atau quick charging.

Berita ini didapat dari Phonesreview, Kamis (24/3/2016), Elephone S3 kabarnya akan meluncur pada April 2016. Beberapa informasi bocoran handset mengungkapkan, S3 akan mengusung desain bezel tipis.

Desainnya akan memakai desain unibody berbahan metal dengan bentuk yang ramping, yang membuatnya tampil lebih premium dan mampu memukau banyak orang. Seperti dilansir via halaman Gizmochina (24/03/2016) Elephone akan menyediakan 4 varian warna untuk Elephone S3 yakni Silver, Gold, Rose Gold dan Grey sepintar warna Rose Gold terlihat lebih menarik ketimbang warna lainnya.

Android Headlines melaporkan, spesifikasi yang mungkin akan diusung pada Elephone S3 antara lain, menghadirkan layar 5,2 inci Full HD (1.920 x 1.080) dengan CPU octa-core MediaTek MT6753 64-bit.

elephone s3

Untuk penyimpanan data, handset ini didukung storage internal 16 GB dan kemampuan mengabadikan gambar melalui kamera belakang 13 MP. Untuk selfie, smartphone ini diperkuat daya tembak 5MP.

Selain menyuguhkan performa grafis yang tinggi, Smartphone Elephone S3 juga dibekali fitur sensor sidik jari. Dalam sebuah video tersebut juga terlihat bahwa S3 ini menyematkan 3 tombol capacitive touchscreen dibagian layarnya sekilas mirip tombol capacitive touchscreen di Infinix Zero 3.

Tampilan UI terlihat lebih menimalis dengan responsitivitas yang cepat. Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya terasa menyenangkan di Elephone S3. Untuk soal kamera memang belum banyak yang diperbicangkan disini, ia hanya dikatakan akan membawa sensor Sony dibagian belakang. Besaran resolusi lensa dan fiturnya masih belum terungkap mengingat ponsel ini baru akan dirilis pada bulan April 2016 mendatang.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top