Smart Phone

3 Pesaing iPhone SE

iphone SEGadget-Baru.com | Baru-baru ini Vendor  Apple secara resmi meluncurkan  ponsel 4 inci dengan memberi nama iPhone SE. Tak hanya itu perusahaan asal Amerika ini secara gencar mengiklankan dan membuka pre-order iPhone SE bersama iPad Pro 9,7 inci dan ini dilakukan gerai resmi on-linenya.

Apple iPhone SE  dikatakan sebagai perpaduan iPhone 5s dan iPhone 6s yang cukup aduhai julukan untuk  iPhone SE, ini bisa dilihat tubuhnya yang memiliki bodi iPhone 5s dan jeroannya yang disematkan Chip Apple A9 dan kamera 12 megapiksel iSight, chip serupa dengan iPhone 6s.

Kendati demikian, di luar sana tentu memiliki ponsel alternatif, walaupun secara bentuk tidak compact seperti iPhone SE. Apa saja ponsel terbaik yang bisa jadi alternatif iPhone SE? Berikut ini paparannya, sebagaimana dilansir Phone Arena, Jumat (25/3/2016).

Samsung Galaxy S6

Ponsel flagship yang dirilis Samsung tahun lalu ini saat ini dilaporkan memiliki harga yang tak jauh berbeda dari iPhone SE. Secara spesifikasi, Galaxy S6 menyediakan double storage dari iPhone SE karena Galaxy S6 menawarkan ponsel 32 GB, pilihan wireless charging rapi, dan Samsung Pay yang memiliki cakupan lebih banyak dibanding Apple Pay.

LG G4

Ponsel LG yang dirilis tahun lalu ini saat ini juga dilaporkan memiliki harga lebih terjangkau dari iPhone SE. Meski LG G4 tak bertubuh kecil, suksesor LG G3 ini cukup compact dengan layar berdimensi 5,5 inci.
Xiaomi Mi5

Seperti diketahui, Xiaomi kerap menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang cukup murah. Xiaomi Mi 5 memiliki Prosesor Snapdragon 820 dan kameranya didukung dengan optical stabilization.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top