Smart Phone

Lenovo Vibe K4 Note Satu Paket dengan ANTVR, Banderol Harga Murah

lenovo k4Gadget-Baru.com | Pabrikan Lenovo yang berada di negeri Tirai bambu tampaknya membuat paket penjualan yang menarik dimana Lenovo akan memboyong K4 untuk dikapalkan di Indonesia. Dan lebih ciamik  smartphone dengan komponen yang cukup menawan ini akan hadir dengan paket penjualan bersama headset virtual reality. Sebuah strategi penjualan yang dijiplak Lenovo dan biasanya hanya terdapat pada perangkat kelas high-end.

Lenovo K4 diharapkan akan diluncurkan dio Indonesia akhir bulan Maret ini. Sebagai informasi sebelumnya, smartphone ini telah hadir di India dengan penawaran paket yang sama. Di India Lenovo Vibe K4 Note hanya dijual dengan harga sekitar Rp2,5 juta.

Kemungkinan besar di Indonesia Lenovo Vibe K4 Note dijual dengan banderol yang tak jauh dari di India. Smartphone ini mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080×1920 piksel. Menggunakan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa core 1,3 GHz yang dikawinkan dengan RAM 3 GB dan storage internal sebesar 16 GB.

Pada bodi belakang dilengkapi dengan kamera utama 13MP sedangkan pada bagian depan mempunyai kamera 5MP. Terdapat juga sensor sidik jari untuk membuka kunci pada smartphone ini.

Sementara untuk kelengkapannya sebuah headset virtual reality yang diberi nama ANTVR. Headset tersebut diklaim akan menawarkan sensasi virtual reality yang maksimal karena Lenovo Vibe K4 Note sudah dibekali dengan fitur TheaterMax. Sangat menarik paket dan fungsi yang diberikan dengan harga murah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top