Smart Phone

Lenovo A2010, Smartphone Spesifikasi 4G-LTE Murah dari Lenovo

Lenovo A2010Gadget-Baru.com | Dalam kemajuan teknologi yang semakin cepat membuat para pemburu ponsel cerdas selalu mencari Smartphone dengan dukungan jaringan terbaru 4G-LTE. Saat ini fitur inilah yang menjadi pilihan utama para pembeli sebelum memilih smnartphone.  Dengan adanya keterbatasan dana yang ada tentunya ini akan menjadi kendala, dari kelas low end ini membuat Produsen Lenovo mengembangkan produk Lenovo A2010 yang dipasarkan untuk pembeli dengan budget minim tetapi mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh.

Lenovo A2010 dibuat dengan bentang layar 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan warna 218 ppi. Sektor dapur pacunya  menggunakan chipset Mediatek MT6735M Quad-core.Untuk memanjakan kemampuan dari  smartphone ini pabrikan lenovo membekali dengan RAM 1 GB dan juga mempunyai sistem operasi Android Lollipop.

Sektor penyimpanannya berkapasitas 16 GB, cukup luas untuk menyimpan aplikasi dan data lainnya. Jika terasa kurang, bisa ditambah penyimpanan eksternal Micro SD hingga 32 GB. Daya baterainya berkekuatan 2000 mAh dirasa cukup untuk mendukung performanya.

Dari segi kamera, smartphone ini dibekali kamera utama 5 MP yang bisa merekam dengan kualitas video hingga 720p. Ditambah lagi dengan auto focus, LED flash, serta fitur fotografi lain, seperti Geo-tagging, touch focus, digital zoom, panorama, dan face detection. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 MP.

Harganya bisa dibilang terjangkau untuk smartphone berspesifikasi dan fitur lengkap dan mendukung 4G-LTE. Diluncurkan pertama kali di India pada kuartal 3 2015, Lenovo A2010 dibandrol dengan harga Rp 1.199.000.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top