Smart Phone

New Xiaomi Mi Note 2 Tampilkan Layar Curved EDGE

xiaomi mi note 2Gadget-Baru.com | Perusahaan asal Tiongkok yang memproduksi smartphone dengan brand Xiaomi selalu bereksperimen dengan inovasi baru yang menggaet konsumen untuk selalu melirik produk-produknya. Saat ini brand ini menjadi trending topik hampir dibeberapa negara dengan tingkat penjualan yang secara signifikan terus menanjak. Produsen ini mencoba menghadirkan produk baru dengan nama Xiaomi Mi Note 2.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan layar lengkung. Konon, Samsung menjual layar Super AMOLED mereka yang memiliki fitur dual-curved kepada pembuat smartphone asal China.

Dilansir Vr-zone, Minggu (13/3/2016), tidak lama setelah kabar ini beredar, Vivo mengumumkan Xplay 5 dengan layar 5,43 inci (dual-curved Suped AMOLED Quad HD). Ada dugaan bahwa Mi Note 2 juga akan mengusung model layar yang serupa.

Xiaomi Mi Note 2 akan dibekali dengan layar yang lebih besar ketimbang Vivo Xplay 5. Perangkat Mi Note 2 kabarnya akan tampil dengan layar 5,7 inci.

Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, handset ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Belum diketahui berapa banderol harga dari perangkat terbaru tersebut.

Disebutkan bahwa pada sektor layar smartphone ini memiliki kelengkungan kurang dari 3-2,5 mm. Dengan adanya teknologi tersebut maka dapat dipastikan bahwa Xiaomi akan memberikan nuansa berbeda dan bisa memberikan pengalaman lebih baru lagi yang fresh dan seru untuk para penggunanya terutama dalam berbagi konten multimedia.

Masih belum diketahui mengenai spesifikasi disektor lain yang lebih detail dari Xiaomi Mi Note 2 yang baru ini, apakah nanti akan sama dengan pendahulunya ataukah mengalami peningkatan. Namun, jika berkaca pada sebelumnya, disebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note diketahui mengandalkan teknologi chipset dari Qualcomm serie terbaru dengan Snapdragon 820, lalu di sisi RAM di isi dengan ukuran 4GB. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak vendor.

Seperti biasanya, sudah tidak asing lagi ditemukan bahwa perubahan spesifikasi bisa jadi berubah setiap saat tergantung perkembangan informasi di luar sana. Kemudian sembari menunggu kabar sangat menarik dari perangkat ponsel cerdas satu ini, yang kemungkinan besar akan memiliki kelengkapan spesifikasi secara cepat dalam beberapa minggu ke depan.

Hingga saat ini masih belum bisa diungkapkan lagi bagaimana spesifikasi dari perangkat yang akan dirilis Xiaomi ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya yang akan memberikan info lebih detail mengenai produk baru Xiaomi.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top