Smart Phone

Sayang, Oppo R9 dan R9 Plus Tak Gunakan Qualcomm Snapdragon 820

oppo r9Gadget-Baru.com | Vendor Oppo bisa segera meluncurkan Oppo R9 dan R9 Plus karena diberitakan produk terbaru ini belum lama ini mendapat sertifikasi dari TENAA. Sayangnya, komponen dapur pacu terbaru ternyata tak disematkan chipset produk  Qualcomm, Snapdragon 820 terbaru yang diklaim lebi canggih dari pendahulunya

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (4/3/2016), kedua smartphone tersebut akan menjadi perangkat andalan produsen China ini di atas series kelas tengahan mereka. Asumsi ini keluar karena Find 9 tak segera muncul setelah Find 7 diperkenalkan pada 2014.

Sementara itu, Oppo R9 dan R9 diharapkan meluncur pada 17 Maret. Selain itu, rumor yang sebelumnya menyebutkan perangkat ini juga akan datang dengan layar 2K terbukti salah.

Dari desainnya, kedua handset akan memiliki bodi dari metal, pinggiran membulat dan cukup ramping, tampak mirip seperti iPhone 6. Mereka juga akan membawa sensor sidik jari di tombol Home.

R9 membawa fitur layar 5,5 inci dan R9 Plus memiliki layar 6 inci AMOLED dan pada resolusi 1080p. Si kecil R9 ini didukung CPU 1.95GHz octa-core, yang bisa menjadi MediaTek Helio X10, meskipun belum ada konfirmasi. Saudaranya yang lebih besar berjalan pada CPU 1.8GHz octa-core yang bisa jadi adalah series Qualcomm Snapdragon 600-an.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top