Smart Phone

Perbedaan Xiaomi Mi 4 dan Mi 4S yang Wajib diketahui

perbedaan xiaomi 4s dan 4Gadget-Baru.com | Ketika muncul Xiaomi Mi 5, Vendor ponsel cerdas asal China itu juga meluncurkan Xiaomi Mi 4S, yang merupakan upgrade dari Xiaomi Mi 4. Jika tidak dilihat secara detail, Xiaomi Mi 4 dan Mi 4S sendiri tidak terlalu memiliki perbedaan yang signifikan.

Jika anda penasaran, informasi ini dapat menjelaskan  dan  melihat seberapa jauh Xiaomi membuat perbedaan pada masing-masing perangkat ini. Berikut ini duel Xiaomi Mi 4 versus Mi 4S, sebagaimana dilansir GizmoChina

Desain

Xiaomi Mi 4 terlihat cantik dengan balutan frame metallic dan back panel plastic, sehingga bisa memperkaya pengalaman perasaan premium. Melanjutkan line yang sama Mi 4S, dilengkapi frame metallic dengan bagian belakang plastik yang digantikan dengan kaca, sehingga membuat Xiaomi Mi 4S seperti smartphone premium.

Display

Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan bentang layar 5 inci JDI OGS display beresolusi 1.080 piksel. Sementara Xiaomi Mi 4S datang dengan ukuran layar serupa yakni 5 inci Full laminated IPS display beresolusi 1.080 piksel.

Prosesor dan RAM

Xiaomi Mi 4 dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 clocking 2.5 GHz, yang dikawinkan dengan RAM 3 GB. Sementara Xiaomi Mi 4S di-upgrade menjadi hexa-core Snapdragon 808, yang dikawinkan dengan RAM 3 GB.

Fingerprint dan Fitur Koneksi

Pendatang baru Xiaomi Mi 4S datang dengan bentuk sensor fingerprint. Sementara Xiaomi Mi 4 tidak memiliki sensor fingerprint. Selain itu, Xiaomi Mi 4S datang dengan NFC dan USB Type-C, sayangnya fitur itu harus absen di Xiaomi Mi 4.

Baterai

Xiaomi Mi 4 dikemas dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh sedangkan Xiaomi Mi 4S dikemas dengan baterai berkapasitas 3.260 mAh.

Kamera

Urusan kamera, Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan video 4K UHD. Sedangkan di bagian depan, Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel. Di sisi lain, Xiaomi Mi 4S dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top