Smart Phone

HTC One M10 – Tampak Ciamik dengan Kamera 20 MP

HTC One M10Gadget-Baru.com | Setelah terjadi berita yang simpang siur akhirnya terkuak HTC One M10 akan muncul dalam konsep wujud 3D baru-baru ini. Wujud 3D ini terinspirasi dari bocoran penampakan bodi HTC One M10 sebelumnya.

Berita ini dDisimak dari Phonesreview, Rabu (2/3/2016), bulan lalu muncul gambar bocoran yang diklaim sebagai HTC One M10. Pekan lalu muncul teaser gambar yang memberikan sedikit informasi perangkat tersebut.

Tech Configurations mengungkap, hasil karya yang diklaim mengesankan pada konsep 3D HTC One M10 terbaru. Handset ini tampak memiliki desain unibody metalik dengan sedikit lekukan di belakang.

Rumor yang beredar menyebutkan, perangkat flagship HTC terbaru itu diluncurkan pada 11 April 2016. Belum diketahui secara resmi detail spesifikasi maupun banderol harga dari perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, leaker LlabTooFer mengungkap bahwa HTC One M10 menggunakan sensor kamera belakang IMX377 besutan Sony dengan kekuatan tembak 12MP. Tidak hanya itu, perangkat anyar ini menghadirkan fitur laser autofokus dan stabilisasi gambar (OIS).

HTC Chief Financial Officer Chialin Chang berbicara pada CNET tentang kamera handset baru tersebut. Kabarnya, smartphone flagship generasi HTC akan menawarkan “pengalaman kamera yang sangat, sangat menarik.”

Chia Lin Chang yakin tentang daya tarik kamera “setelah melihat apa yang terjadi di pasar”. Petinggi HTC itu cenderung mengacu pada fakta bahwa perusahaan telah melihat handset high-end yang meluncur di MWC 2016, termasuk Samsung Galaxy S7 dan LG G5 yang datang dengan kamera yang sangat menjanjikan.

Belum lama ini, HTC One M10 disebut memiliki kamera 12 MP UltraPixel di belakang dengan Laser auto focus, ini merupakan perubahan penting dari kamera 20 MP belakang One M9 serta kamera 4 MP UltraPixel ganda dari satu M8. Seperti yang diketahui, kamera dari One M9 dan One M8 belum benar-benar setara dengan apa yang ditawarkan kompetitor.

Kamera 12 MP dengan piksel lebih besar dari biasanya harusnya memberikan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam cahaya rendah. Tentu saja, kualitas akhir dari kamera juga akan tergantung pada sensor apa yang diggunakan dan perangkat lunak HTC.

Sensor kamera belakang ini serupa dengan yang disematkan pada Nexus 6P dan Nexus 5X. Akan tetapi, pada One M10 ada perbedaan dari sisi jumlah megapixel yang sedikit lebih rendah dibandingkan kompetitor.

One M10 atau juga disebut Perfume diharapakan segera diumumkan pada Maret. Selain kamera baru, smartphone ini diharapkan membawa bodi seluruhnya dari logam, layar Quad HD yang mungkin berukuran 5.1 inci, Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan ruang penyimpanan 64 GB.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top