Smart Phone

Duo Smartphone VoLTE diluncurkan Smartfren di Pekanbaru

Andromax R2 dan Andromax E2Gadget-Baru.com | Untuk memenuhi hasrat dari konsumen PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan smartphoneAndromax 4G generasi baru, Andromax R2 dan Andromax E2 dengan layanan komunikasi terdepan Voice over LTE (VoLTE) sesuai komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di Tanah Air.

Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom Jefry Batubara dalam keterangan persnya mengatakan Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia. “Harga yang kami tawarkan pada konsumen juga terjangkau dengan meluncurkan ponsel pintar yang sudah memiliki fitur VoLTE,” katanya, Kamis (25/2/2016).

Dapat diketahui, VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan maupun video call dengan kualitas suara yang lebih jernih, stabil, dan tetap hemat baterai.

“VoLTE adalah salah satu komunikasi terdepan di era 4G. Selain kualitas suaranya yang lebih bagus, layanan ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar,” katanya.

Lebih jelasnya, dengan fitur VoLTE ini pengguna bisa merasakan manfaat dari fitur backsound noice yang dapat meredam suara keramaian atau suasana ribut ketika menerima atau melakukan panggilan suaraatau panggilan video.

“Di pasar misalnya, ketika seorang karyawan menerima panggilan video dari bos, backsound noice ini bisa diaktifkan,” katanya.

Regional Manager Marketing PT Smartfren Telecom Jefrie Chairuddin mengatakan untuk memastikan teknologi generasi baru ini sampai ke tangan pelanggan, Smartfren mengenalkan dua ponsel cerdas miliknya yang dibesut secara khusus untuk menjawab ekspektasi  masyarakat Indonesia.

“Hadirnya Andromax R2 dan E2 adalah wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponselentry-level di Indonesia. Kami juga berharap, dengan menyematkan fitur VoLTE ini pada kedua ponsel ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE,” katanya.

Langkah ini juga sebagai bentuk semangat Smartfren untuk mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah saing dengan negara lain.

Hingga kini Smartfren telah mencapai cakupan wilayah jaringan 4G LTE terluas di Indonesia dengan jangkauan 85 kota. Kini Andromax R2 dan E2 dengan paket internet True Unlimited untuk memastikan agar pelanggan memperoleh layanan internet yang memuaskan.

“Paket ini merupakan paket internet pertama di Indonesia yang memberikan kecepatan internetfull speed 4G tanpa dibatasi oleh waktu dan kuota, sehingga pelanggan dapat melakukan aktivitas berbasis internet dengan lancar dan bebas, seperti nonton streaming video dengan kualitas high definition (HD),” katanya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top