Smart Phone

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S – 4G LTE Bersensor Iris Mata

ZTE Nubia Prague SGadget-Baru.com | Produsen ini merupakan bukan wajah baru pada dunia telekomunikasi, dengan nama ZTE produsen ini mengembangkan produk-produknya di Indonesia dengan beragam variasi Smartphone. Pada beberapa waktu yang lalu produsen ini membuat smartphone dengan seri Numbia dimana pemasarannya cukup mengena dihati pengguna. Dengan dasar itu mereka membuat penyegaran pada versi tesebut dengan meluncurkan ZTE Nubia Prague S.

Smartphone ZTE Nubia Prague S ini memiliki keunggulan tersendiri, dimana vendor lain berlomba – lomba memasang fitur Fingerprint sensor sebagai fitur keamanan. Namun ZTE melakukan hal yang berbeda dengan memansang teknologi IRIS Scanner sebagai fitur keamanan ZTE Nubia Prague S.

Ponsel pintar ZTE Nubia Prague S hadir dengan bekal layar seluas 5.2 inchi dengan rasio perbandingan antara layar dengan bodi 69,4%. Ponsel terbaru ZTE ini juga telah dibekali dengan layar super AMOLED yang mampu menciptakan hingga 16M warna. Dengan bekal layar  tersebut akan membuat phablet ZTE Nubia Prague S memiliki layar begitu tajam dan jelas.

Kualitas layar yang tajam pada ponsel ZTE ini memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels atau FullHD dan mampu menciptakan kepadatan layar mencapai 424 ppi. Smartphone ZTE Nubia Prague S juga sudah dibekali dengan teknologi Nubia FiT (edge-touch) untuk mempermudah dalam mengatur navigasi.

Meski hadir sebagai phablet dengan bentang layar cukup lapang, namun smartphone ZTE Nubia Prague S memiliki body cukup ramping yakni dengan panjang 148.2 mm, lebar 72.5 mm dan hanya memiliki ketebalan 6.8 mm. ZTE Nubia Prague S memiliki berat yang cukup ringan yakni 135 gram.

Kamera Selfie 8 MP

Kebutuhan pengguna smartphone akan kualitas kamera depan yang bagus dapat kita temukan pada ponsel pintar buatan ZTE ini. Pasalnya ZTE telah menyematkan lensa sebesar 8 MP pada bagian depan dengan fitur apperture f/2.4. Kamera depan ZTE Nubia Prague S cocok untuk Anda para pecinta selfie, karena siap memanjakan disetiap saat Anda berfoto selfie maupun melakukan kegiatan video call dengan keluarga maupun rekan kerja.

Sedangkan pada bagian belakang telah terdapat lensa berkekuatan sebesar 13 MP yang sudah didukung dengan segudang fitur menarik untuk memaksimalkan hasil jepretan. Beberapa fitur pendukung tersebut adalah fitur phase detection autofocus, dan juga lampu LED flash. Hasil jepretan kamera utama ZTE Nubia Prague S ini memang sangat bagus karena resolusi kameranya mencapai 4128 x 3096 piksel dan untuk video mencapai 1080p pada 30 frame per second.

ZTE Nubia Prague S mengusung jaringan 4G LTE cat4 dengan kecepatan download hingga mencapai 150 mbps, dan untuk upload, smartphone ini bisa dipacu dengan kecepatan mencapai 50 mbps.

Kemudian bagi yang belum terjangkau oleh jaringan data 4G LTE, Anda tidak perlu khawatir pasalnya ponsel pintar ZTE Nubia Prague S juga dilengkapi dengan pilihan koneksi data seluler lain yang tak kalah cepatnya, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA.

Kemudian, jika kita ingin mengakses internet secara gratis bisa memanfaatkan fitur WiFi yang tersedia pada ZTE Nubia My Prague S ini. Fitur lain seperti thetering hotspot, Bluetooth, dan juga slot microUSB pun juga tersedia pada smartphone ini. Sebagai pelengkap fitur smartphone modern, spesifikasi ZTE Nubia Prague S di bagian konektivitas juga dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS dan juga GLONASS.

ZTE Nubia Prague S sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis ZTE Nubia Prague S vendor ZTE mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Selain itu ZTE Nubia Prague S sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB untuk mendukung agar kinerja dapur pacu ZTE Nubia Prague S dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk menjalankan tugas berat seperti bermain game ataupun multitasking.

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S

BODI Dimensi 148.2 x 72.5 x 6.8 mm
Berat 135 gram
Material Full Metal
LAYAR Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~69.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
KAMERA Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Video 1080p@30fps
Depan 8 MP, f/2.4, 1080p
KONEKTIFITAS Sim Card Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Nirkabel Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB On-The-Go, A-GPS, GLONASS
DAPUR PACU OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop) + Nubia UI 3.0
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
RAM 3 GB
Memori Internal 64 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Baterai Non-removable Li-Ion 2200 mAh

ZTE Nubia Prague S pertama kali di pasar China dengan banderol harga sekitar $365 atau sekitar Rp 5 jutaan. Harga ZTE Nubia Prague S memang terasa cukup mahal karena ponsel ini akan menyasak kalangan menengah atas.

Demikian ulasan tentang Smartphone Numbia terbaru, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih Smartphone yang anda inginkan sehingga dapat menunjang kinerja dan aktivitas anda sehari-hari sehingga hidup anda lebih berwarna.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top