Smart Phone

Spesifikasi dan Harga Coolpad Porto S – Dukungan 4G LTE

Coolpad Porto SGadget-Baru.com | Keberhasilan dari Coolpad mengelola lini produksinya membuat pabrikan ini diperhitungkan oleh kompetitor di dunia Smartphone android. Pada kesempatan ini pabrikan ini mengeluarkan sebuah amunisi terbaru yang diberi nama Coolpad Porto S, varian ini dikategorikan dalam phablet.

Dengan menggunakan komponen yang mendukung generasi 4 G LTE membuat phablet ini menjadi incaran para pengguna phablet untuk kalangan entry level, karena banderol harganya cukup terjangkau dengan kisaran sejutaan yang hemat dikantong.

Coolpad Porto S telah dibekali dengan konektifitas lengkap karena sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga para pengguna Coolpad Porto S bisa lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga dan rekan kerja karena dapat mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Coolpad Porto S.

Smartphone Coolpad Porto S sudah dibekali dengan jaringan 3G dan juga jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Coolpad Porto S memiliki jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan membuat para pengguna lebih nyaman saat melakukan surfing didunia maya.

Ponsel cerdas Coolpad Porto S juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Coolpad Porto S supaya tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Coolpad Porto S juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas dan fitur lain yang nantinya akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Coolpad Porto S. Adapun konektifitas tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet diarea hotspot. Coolpad Porto S juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang dapt difungsikan sebagai penunjuk arah saat traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.

Untuk membantu para pengguna Coolpad Porto S supaya lebih mudah dalam melakukan aktifitas tukar data antar perangkat vendor Coolpad telah membekali phablet Coolpad Porto S dengan konektifitas Bluetooth dan USB.

Phablet Coolpad Porto S sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat ponsel cerdas Coolpad Porto S memiliki sudut pandang lebih luas.

Hp Coolpad Porto S memiliki layar bersifat multitouch namun belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan. Namun yang menjad kelebihan Coolpad Porto S yakni sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Di sektor dapur pacu, ponsel cerdas Coolpad Porto S telah dibekali chipset Mediatek MT6735P dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core yang memiliki kecepatan 1.0 GHz Cortex-A5. Pada segi desain grafis Coolpad Porto S, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T720.

Sebagai pendukung kinerja dapur pacu Coolpad Porto S agar dapat bekerja maksimal serta lebih resonsif, pihak perusahaan membekali phablet Coolpad Porto S dengan RAM sebesar  1 GB. Bekalan RAM tersebut akan membuat phablet Coolpad Porto S mampu menjalankan tugas berat seperti multitasking ataupun bermain game.

Spesifikasi Coolpad Porto S Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143 x 72 x 7.6 mm (5.63 x 2.83 x 0.30 in)
Weight 125 g (4.41 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A5
GPU Mali-T720
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, f/2.4, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP, f/2.4, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Po 2000 mAh battery
Stand-by Up to 200 h (2G) / Up to 150 h (3G)
Talk time Up to 8 h (2G) / Up to 7 h (3G)

Harga Coolpad Porto S

  • Harga Coolpad Porto S Baru : Rp 1.900.000,-

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi dalam pemilihan phablet yang anda idamkan sehingga dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih berwarna.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top