Smart Phone

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX551ML – Terbaru

Asus Zenfone Zoom ZX551MLGadget-Baru.com | Dengan kemampuan dari team Development Asus membuat produsen ini menjelma menjadi perusahaan yang cukup kuat untuk bertarung memperebutkan kampium penjualan Smartphone terbanyak dan terbaik yang ada di dunia. Variasi produknya cukuplah banyak. Salah satunya adalah Asus Zenfone Zoom ZX551ML dimana smartphoen ini memiliki perbedaan dari seri pendahulunya.

Asus Zenfone Zoom ZX551ML diproduksi dengan layar berukuran sangat luas, mencapai 5.5 inci. Selain memiliki ukuran yang sangat luas, layar tersebut juga memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga kualitas visualnya pun juga sangat bagus. Kemudian, keunggulan Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini tentunya terletak pada bagian kameranya. Asus membekali seri Zenfone Zoom terbaru dengan sepasang kamera berukuran 13 MP serta 5 MP. Sektor fotografi pada smartphone ini telah dibekali dengan fitur optical image stabilization serta dual-LED Flash yang pastinya akan membantu meningkatkan kualitas fotonya.

Asus Zenfone Zoom ZX551ML juga hadir dengan pilihan warna casing yang didominasi warna-warna soft seperti putih cerah dan warna hitam. Secara fisik, smartphone ini memiliki ukuran tubuh berukuran 158,9 x 78,8 x 12 mm dengan bobot mencapai 185 gram. Untuk ukuran tangan orang Indonesia, dimensi fisik Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini memang akan terasa cukup berat. Namun hal itu justru akan memberikan efek mantap saat mengoprasikannya. Untuk bagian layar, smartphone Asus seri Zenfone Zoom terbaru ini didukung dengan layar jenis LCD IPS Cappacitive Touchscreen 16 juta warna. Layar yang dimiliki Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini sanggup menghasilkan resolusi gambar sebesar 1.090 x 1.920 pixel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi. Itu artinya, kualitas layar yang dimiliki oleh smartphone ini tak perlu diragukan lagi. Dengan resolusi dan kerapatan layar yang tinggi, maka display visual yang dihasilkan oleh smartphone ini pun akan sangat memanjakan mata. Untuk membuat tampilan visual menjadi lebih menarik, Asus Zenfone Zoom ZX551ML pun dibekali dengan teknologi tampilan antar muka atau user interface hasil pengembangan ASUS sendiri, yaitu ZenUI. Adanya user interface tersebut tentunya akan menghadirkan tampilan visual yang sangat atraktif. Terakhir, untuk melengkapi spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX551ML di bagian layarnya, disematkanlah sistem proteksi layar jenis Corning Gorilla Glass 4 sebagai prelindungan layarnya.

Asus Zenfone Zoom ZX551ML pada sektor konektivitas pun juga dibekali dengan teknologi-teknologi terbaik. Jaminan akses data cepat memang dibawa oleh smartphone terbaru dari Asus ini. Sebagai jaringan andalan, Asus Zenfone Zoom ZX551ML dibekali dengan teknologi jaringan data 4G LTE. Kecepatan jaringan 4G LTE pada ponsel ini mampu menembus 150 Mbps untuk downloading. Sementara untuk keperluan uploading, smartphone ini bisa diakses hingga mencapai kecepatan 50 Mbps. Selain jaringan data utama 4G LTE, Asus Zenfone Zoom ZX551ML pun juga dibekali dengan pilihan jaringan alternatif lainnya, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA. Selain itu, fitur-fitur seperti WiFi, Hotspot Thetering, Bluetooth dan juga slot microUSB pun sudah ada dalam Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini. Sedangkan untuk membantu kebutuhan navigasi penggunanya, spesifikasi smartphone ini pada bagian konektivitas juga dibekali dengan teknologi navigasi A-GPS dan GLONASS. Namun sedikit catatan dari spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX551ML pada bagian konektivitas adalah bahwa smartphone ini hanya memiliki satu slot SIM card alias bukan merupakan ponsel dual-SIM.

Kelebihan Asus Zenfone Zoom ZX551ML
  • Layar 5,5 Inchi
  • Resolusi layar yang cukup baik
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 4
  • Jaringan data 4G LTE
  • Chipset Intel Atom
  • CPU Quad-core
  • GPU Power VR G6430
  • RAM 4 GB
  • Kapasitas memori tersedia tiga pilihan masih bisa diekspansi
  • Kamera mumpuni 13 MP dengan fitur fotografi lengkap
  • Battery Li-Po 3.000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone Zoom ZX551ML
  • Baterai non removable
  • Harga cukup mahal
  • Masih single SIM card

Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini adalah sekitar Rp 6,3 jutaan. Wow, mahal sekali ya! Memang benar. Harga jual smartphone terbaru dari Asus ini memang sangat mahal. Hal ini karena spesifikasi teknis Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini memang sangat berkualitas. Mulai dari spesifikasi layar, dapur pacu, fotografi, hingga bagian konektivitas, hampir semuanya menggunakan teknologi dan komponen terbaik. Untuk pasar gadget Indonesia, banderol harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini memang masuk kategori sangat mahal sekali. Mungkin, sebagian orang lebih memilih gadget produksi vendor lain yang memiliki branding lebih kuat dari Asus. Namun bagi pengguna yang mementingkan aspek kualitas dan kinerja, seri Asus Zenfone Zoom terbaru ini boleh jadi adalah salah satu opsi terbaik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top