Smart Phone

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 – Chasing Metal Harga Hemat

mi3Gadget-Baru.com | Xiaomi Redmi 3 merupakan Smartphone dengan harga yang dibilang  sangat terjangkau tetapi mempunyai komponen dan bahan yang tidak murahan. Banyak orang menyatakan tidak cocok dengan harganya, dikatakan murah tetapi kita mendapatkan barang dengan bahan unibody aluminium, 5 “layar IPS, prosesor octa-core yang kuat, kamera 13MP, dan baterai yang cikup besar 4100 mAh. Disinilah kelebihan dari The Xiaomi Redmi 3 mungkin murah harga tetapi  fitur berlimpah. Redmi 3 ini merupakan upgrade dari versi sebelumnya tetapi dengan chasing aluminium, peningkatan dari kapasitas penyimpanan 2 kali, prosesor juga diganti dengan Snapdragon 616 chip dan juga upgrade pada sektor kamera.

Spesifikasi :

  • Hybrid DualSIM/microSD card slot (up to 128GB)
  • 5″ IPS display of 720p resolution; 294ppi
  • Snapdragon 616 chipset; octa-core Cortex-A53 processor (4x 1.5GHz and 4x 1.2GHz cores); Adreno 405 GPU; 2GB of RAM
  • 13MP main camera with hybrid phase detect autofocus, LED flash
  • 1080p video capture at 30fps
  • 5MP front-facing camera, 1080p at 30fps video recording
  • MIUI v.7 based on Android 5.1.1 Lollipop
  • 16GB of built-in storage
  • 4G LTE Cat.4 (150Mbps); Wi-Fi b/g/n; Bluetooth 4.1; GPS, GLONASS and Beidou; FM radio
  • IR port
  • Dual-microphone active noise canceling
  • 4,100 mAh non-removable battery, fast charging

Layar Xiaomi Redmi 3 

Dalam penggunaan layar  Xiaomi Redmi 3 menggunakan fitur “IPS HD – 0,3″ 5 ini  lebih besar dari yang ada di Redmi 2. tetapi menggunaan resolusi yang  sama dan ini  berarti kepadatan pixel sedikit lebih rendah dari 294 ppi dari Red Mi 2. Itu masih batas Retina-kelas, dan itu masih lebih dari cukup untuk gambar yang tajam dan teks yang tajam.
Mengambil melihat lebih dekat pada bawah mikroskop digital kami mengungkapkan pengaturan RGB standar sub-pixel yang membentuk Xiaomi Redmi 3 panel LCD.The Xiaomi Redmi 3 memiliki kecerahan maksimum relatif tinggi 520 nits. Pada tingkat terendah, layar ini juga spektakuler redup juga – 1.2nits. Dengan deviasi rata-rata (DeltaE) akurasi warna layar 5.2.

Daya Tahan Baterai

Untuk penggunaan baterai Xiaomi Redmi 3 memiliki hampir dua kali lipat kapasitas baterai pendahulunya – yang 4.100 mAh baterai.

Konektivitas

Xiaomi Redmi 3 mendukung 4 G LTE dan juga menggunakan dual SIM GSM untuk melakukan percakapan dengan teman sejawat anda, Redmi 3 juga menawarkan tri-band GSM konektivitas. Ada tri-band konektivitas 3G dengan dukungan HSPA.

Fitur yang lain adalah  konektivitas termasuk tunggal-band Wi-Fi b / g / n / dukungan dan Wi-Fi Direct. Ada juga dukungan untuk Bluetooth 4.1, GPS dengan GLONASS dan Beidou, plus radio FM.

Sebuah port microUSB 2.0 menangani pengisian dan data koneksi. Modus Transfer media didukung untuk mengakses built-in memori telepon melalui koneksi USB. MicroUSB port juga mendukung USB On-the-go untuk menghubungkan peripheral USB seperti pen drive, keyboard atau USB hard drive.

Dengan data-data diatas menunjukkan smartphone Xiaomi Redmi 3 sangatlah direkomendasikan pada konsumen yang ingin menggunakan ponsel pintar dengan kemampuan yang lebih tetapi tidak mengeluarkan budget yang besar.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top