Smart Phone

Oppo F1 Sudah Lolos Sertifikat Indonesia, Siap Luncur Februari 2016

Oppo F1Gadget-Baru.com | Perdagangan Smartphone di Indonesia akan diramaikan pabrikan Oppo dengan produk terbarunya dengan seri Oppo F1. Menurut berita pabrikan ini akan mulai memasarkan seri terbarunya pada awal Februari 2016. Perlu anda ketahui, di pasar Indonesia, bahwa Oppo sudah daftarkan diri pada Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika). Situs resmi itu menuliskan bahwa Oppo F1 telah lolos uji serta mendapatkan sertifikat yang sudah di cetak.

Oppo sudah jauh-jauh hari mendaftarkan Smartphone Oppo F1 untuk segera dipasarkan ke Indonesia. Bahkan dengan jelas terlihat bahwa uji coba pendaftaran perangkat baru besutan Oppo ini sudah memasuki tahapan lolos dan sertifikatnya pun telah dicetak. Dari pencetakan sertifikasi Dirjen SDPPI tersebut tentu saja smartphone Oppo F1 ini sudah sangat memenuhi regulasi yang ditetapkan untuk pasar Indonesia.

Smartphone Oppo F1 dipasarkan untuk menjadi penerus kesuksesan dari Oppo R7 dipasar Indonesia, smartphone bertajuk selfie expert ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.0 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah mengenakan panel IPS LCD berteknologi Layar 2.5D Arc Screen dan berlapis Corning Gorilla Glass 4. Yang mana kemewahan layar tersebut akan di padukan dengan bodi metal dengan ketebalan hanya 7.3 mm yang pastinya cocok untuk sobat yang selalu ingin tampil bergaya.

Adapun hp Oppo F1 yang satu ini juga dibuat mengenakan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang di dalamnya tersemat sebuah prosesor Octa Core 1.7 Ghz 64-Bit. Kemudian ada pula GPU Adreno 405 yang disertai dengan Ram berkapasitas 3GB. Kapasitas penyimpanannya sendiri Oppo menawarkan internal seluas 16 GB yang bisa di upgrade hinga 128 GB dengan microSD card, yang pastinya siap menjadikan pengalaman gaming sobat semakin menyenangkan.

Lalu, dibagian kamera, hp Oppo F1 ini disertai lensa berukuran 13 MP berteknologi PDAF (phase detection autofocus) dan LED Flash serta sudah mengusung aperturet seluas F/2.2 dibagian belakang dan 8 MP dilini depan.

Dengan adanya kombinasi desain dan fitur dari smartphone F ini akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Oppo F1 yang memiliki desain elegan dan kamera yang sangat berkualitas serta memiliki spesifikasi tinggi yang mampu menjadi nilai jual lebih tinggi.

Semoga saja harga Oppo F1 tidak terlalu mahal, meskipun spesifikasi High-End, harga tetap terjangkau. Tunggu kehadiran smartphone ini di Indonesia.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top