Smart Phone

Kelemahan dan Kelebihan Lenovo Lemon 3 – Produksi Januari 2016

Lenovo Lemon 3Gadget-Baru.com | Seakan tak mau ketinggalan dengan pabrikan yang lain, perusahaan Lenovo mencoba membuat produk baru dengan dukungan koneksi 4G LTE dan juga koneksi 2G GSM, 3G HSDPA. Cukup handal memang smartphone buatan Lenovo ini yang diberi nama Lenovo Lemon 3.

Dengan mengusung tipe layar  IPS LCD serta memiliki ukuran layar yang lebih maksimal dengan lebar 5.0 inchi serta menerapkan resolusi 1080 x 1920 pixels yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone Lenovo Lemon 3 menerapkan 441 ppi pixel yang cukup berkualitas dengan dukungan yang lebih maksimal tersebut.

Kelebihan lainnya yang terdapat dalam smartphone Lenovo Lemon 3 memberikan dukungan dapur picu dengan Qualcomm Snapdragon 616 dan terdapat prosesor dengan Quad Core 1.5GHz dan Quad Core 1.2GHz yang lebih berkualitas. Disamping itu, smartphone Lenovo Lemon 3 memberikan dukungan sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Lenovo Lemon 3 menerapkan dukungan memori internal berkapasitas 16GB serta 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih berkualitas. Smartphone Lenovo Lemon 3 juga bisa diperluas dengan memori eksternal namun belum diketahui kapasitas maksimal yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Lenovo Lemon 3 sudah mendukung 13MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih memberikan hasil maksimal. Smartphone Lenovo Lemon 3 juga memberikan dukungan kamera depan beresolusi 5MP akan memberikan dukungan kualitas lebih maksimal. Kelebihan Lenovo Lemon 3 juga terdapat pada sound yang mendukung Dolby audio untuk suara lebih merdu.

Kelemahan Lenovo Lemon 3 terdapat pada daya tampung baterai yang kurang maksimal untuk ketahanan hidup. Smartphone Lenovo Lemon 3 hanya mampu menapung daya sekitar Li-Po 2750 mAh.

Kelebihan Lenovo Lemon 3

Jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA/TD-SCDMA, 4G LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5.0 inches
1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Memori Internal 16 GB, 2 GB RAM
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera depan 5 MP
Sound Dolby audio
Kelemahan Lenovo Lemon 3

Memori Eksternal belum diketahui kapasitas
Kapasitas baterai Li-Po 2750 mAh

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk sebagai referensi dalam pemilihan smartphone yang tepat untuk anda.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top