Smart Phone

Kelebihan dan Kelemahan Oppo F1 Keluaran Januari 2016

Oppo F1Gadget-Baru.com | Seiring berjalannya waktu Oppo melakukan pembaharuan pada pembuatan produknya, Kali ini Vendor ini mengeluarkan varian  Oppo F1  produk terbaru ini yang kini sudah rilis bulan januari 2016. Smartphone Oppo F1 memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan beragam macam spesifikasi yang terdapat komponen yang lebih maksimal tersebut. Pada pemakaian komponen dalam smartphone Oppo F1 memiliki kelebihan dan kelemahan yang tentunya wajib diketahui para pembeli gadget ini.

Kelebihan Smartphone Oppo F1 memberikan kelebihan dengan koneksi lengkap dengan adanya 2G, 3G dan 4G yang lebih optimal. Sedangkan smartphone Oppo F1 yang dilengkapi dengan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM/Micro-SIM yang lebih berkalitas tersebut.

Lebar layar pada smartphone Oppo F1 sudah mendukung 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel beserta dengan kepadatan layar 294 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Oppo F1 juga memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari goresan.

Kelebihan Oppo F1 juga memiliki sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang lebih berkualitas serta prosesor yan memiliki kekuatan dengan Octa Core berkecepatan 1.7GHz.

Memori internal pada smartphone Oppo F1 membeirkan kapasitas 16GB untuk penyimpanan data lebih banyak dan pada kapasitas RAM yang memberikan 3GB untuk penyimpanan aplikasi yang sedang terdapat dalam smartphone tersebut. Oppo F1 juga dilengkapi dengan dukungan MicroSD 128GB untuk tambahan penyimpanan yang lebih banyak.

Pada smartphone Oppo F1 memberikan dukungan kamera utama beresolusi 13MP serta memberikan dukungan phase detection autofocus dan LED Flash yang lebih sempurna. Oppo F1 juga memiliki kamera selfie dengan dukungan 8MP yang memberikan kejernihan dan kesempurnaan pada saat pemotretan.

Sayang sekali smartphone Oppo F1 tidak mendukung fitur fingerprint sensor dan juga fast battery charging, karena daya tampung baterai Oppo F1 cukup minim dengan 2500 mAh dan kemungkinan akan cepat habisa karena komponen lain sudah mendukung kualitas tinggi.

Kelebihan Oppo F1

  • 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE
    Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
    5.0 inches
    720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
    Corning Gorilla Glass 4
    Android OS, v5.1 (Lollipop)
    Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
    Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
    microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
    16 GB, 3 GB RAM
    13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
    8 MP, f/2.0, 1/4″ sensor size, 1080p
    Kelemahan Oppo F1
  • Non-removable Li-Ion 2500 mAh
    Tidak mendukung fingerprint sensor
    Tidak mendukung fast battery charging

Demikian informasi yang dapat disampaikan setelah dirangkum dari berbagai sumber di dunia maya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top