Smart Phone

Varian Huawei G8 – Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615

huwawei g8Gadget-Baru.com | Belum lama menghilang dengan produk lamanya kini produsen Huwaei mengenalkan varian baru Huawei G8  dimana ini akan dikenal sebagai satu smartphone tangguh besutan Huawei yang sudah hadir di Indonesia digadang-gadang akan menjadi pesaing utama dari  Oppo R7s dan Galaxy A5 dari Samsung. Harga Huawei G8 terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.399.000,- per unit untuk harga Huawei G8 baru.

Huawei G8 menawarkan bentang layar seluas 5.5 inches yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD dan mampu menciptakan 16 juta warna. Phablet Huawei G8 memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni mencapai ~401 ppi.

Layar sentuh Huawei G8 belum dilengkapi pelindung layar namun sudah didukung dengan antarmuka Emoticon UI dan dijalankan menggunakan system operasi Android Lollipop. Kelebihan Huawei G8 yaitu sudah dibekali dengan peminda sidik jari atau fingerprint sensor untuk menjaga keamanan ponsel Huawei G8 dari tangan jahil.

Di sector dapur pacu phablet Huawei G8 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan memiliki kinerja Octa Core 1.5 GHz, Cortex-A53 + Cortex-A53 yang mampu menciptakan arsitektur 64 Bit. Sebagai pendukung desain grafis Huawei G8 agar lebih cemerlang, vendor Huawei mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Huawei G8 sudah dibekali dengan varian RAM sebesar 3 GB / 2 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu Huawei G8 agar dapat bekerja maksimal. Phablet Huawei G8 juga sudah dibekali dengan varian internal seluas 32/16 GB yang bias diekspansi dengan card slot microSD hingga 64 GB.

Untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna Huawei G8, pihak perusahaan telah membekali phablet Huawei G8 dengan dual kamera. Huawei G8 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur pendukung yang nantinya akan membantu para pengguna Huawei G8 mendapatkan hasil foto berkualitas. Untuk kamera depan Huawei G8, vendor Huawei menyematkan kamera beresolusi 5 MP untuk mendukung aktifitas foto selfie dan video chatting.

Huawei G8 sudah dibekali dengan koneksi lengkap, dimana phablet Huawei G8 telah dibekali Dual SIM, jaringan GSM. Untuk mengakses internet ponsel cerdas Huawei G8 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G.

Sebagai penyokong kehidupan Huawei G8 maka dibutuhkan baterai dengan kapasitas cukup besar. Phablet Huawei G8 sudah dibekali baterai bersifat removable dan berdaya tamping besar yakni 3000 mAh dengan jenis baterai Li-Polimer.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top