Smart Phone

Sketsa Huawei P9 – Dual Kamera dan Lampu Flash

Huawei P9Gadget-Baru.com | Huawei P9 yang akan menjadi smartphone flagship terbaru dari Huawei kabarnya akan memiliki desain yang jauh berbeda dari Huawei P8 maupun smartphone terdahulunya. Pasalnya setelah gambar berupa sketsa yang berasal dari China beredar dan diyakini sebagai Huawei P9 menunjukan bahwa smartphone Huawei P9 nantinya akan memiliki tombol Home fisik dibawah layar, dimana sebelumnya Huawei tidak menyematkan tombol Home fisik di ponsel Huawei P8.

Ada kemungkinan penambahan tombol Home fisik dibawah layar Huawei P9 tersebut berkaitan dengan fitur fingerprint sensor pada tombol Home fisik tersebut.

Gambar tersebut memang tidak menunjukan wujud gambar Huawei P9 secara nyata, namun dari gambar tersebut dapat diketahui sketsa desain yang akan diterapkan Huawei ke smartphone Huawei P9.

Dari gambar sketsa yang beredar tersebut, Huawei P9 memiliki desain sudut melengkung di keempat sisinya. Pada body belakang Huawei P9 tampak terlihat dual kamera dan lampu flash.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat Huawei P9 akan hadir dengan bentang layar seluas 5.2 inches. Huawei diperkirakan akan membekali phablet Huawei P9 dengan kamera belakang beresolusi 12 MP.

Huawei P9 dikabarkan akan dibekali chipset Kirin 950 dan disenjatai dengan RAM sebesar 4 GB. Sebagai penyokong daya Huawei P9, diprediksi Huawei akan membenamkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Meski telah beredar gambar yang diyakini sketsa desain Huawei P9, dan banyaknya rumor beredar mengenai spesifikasi Huawei P9, namun sampai saat ini vendor Huawei belum mengkonfirmasi mengenai spesifikasi dan juga desain Huawei P9 tersebut.

Apakah benar nantinya Huawei P9 akan memiliki desain dengan tombol Home fisik serta mengusung dual kamera belakang ? kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Huawei.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top