Smart Phone

Spesifikasi Huawei Honor KIW-AL20 – Procesor OctaCore 4G LTE

Huawei Honor KIW-AL20Gadget-Baru.com | Dengan maraknya penjualan smartphone membuat pabrikan Huawei  selalu menampilkan produk-produk baru, dan kali ini Huawei meluncurkan Smartphone terbaru tersebut bernama Huawei Honor KIW-AL20, penampilan perdana ada di  disitus TENAA dengan begitu berarti sebentar lagi akan diluncurkan ke pasaran. Pembuatan Seri Honor KIW-AL20 ini memiliki keunggulan disektor desain yang dibalut casing metal yang kuat dan juga dukungan sensor sidik jari yang merupakan fitur keamanan nomer satu saat ini.

Sistem operasi yang dijalankan kabarnya sudah Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka EMUI 3.1. Sementara untuk layar, smartphone ini telah dipersenjatai dengan ukuran seluas 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi dan dibalut panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar tersebut sudah tergolong jernih dan tajam untuk gaming atau sekedar menonton video.

Pada komponen kamera, smartphone Huawei Honor KIW-AL20 ini ditunjang dengan  kemampuan kamera belakang dengan resolusi 13MP yang didukung autofocus tetapi kemampuan  LED flashnya masih  standar. Sedangkan untuk kamera depan memanfaatkan kamera dengan resolusi 5MP yang siap memanjakan para penggila selfie. Dengan hadirnya kemampuan dua kamera yang menyatu pada smartphone tersebut sudah lebih dari cukup.

Layarnya juga sudah menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini sudah cukup untuk sekedar menonton film dan bermain game karena cukup nyaman meski dipandang dalam waktu seharian penuh.

Untuk sektor spesifikasi dapur pacu, smartphone ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM sebesar 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerjanya sudah tergolong mantab dan lumayan untuk gaming HD dan mulitasking kelas menengah.

Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Dan untuk fitur yang diusung smartphone ini adalah hybrid yang mana pengguna harus memilih antara dual ISM aktif atau singleSIM + slot microSD. Kapasitas memori internal atau ROM smartphone Huawei Honor KIW-AL20 ini membawa memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top