Smart Phone

Smartphone LeTV LeMax Pro – Ponsel Unggulan Punya Skor Tinggi Antutu

LeTVGadget-Baru.com | Kemunculan smartphone LeTV LeMax Pro ternyata siap menjadi ponsel android unggulan di tahun 2016 nanti dengan sederet spesifiksai mempuni dan berkulitas yang siap membearikan sajian menarik dan memuaskan. Apalagi diberitakan dari organisasi yang menangani pengujian kehebatan dari semua smartphone  bahwa LeTV LeMax Pro Punya Skor Antutu 133.000 yang tentunya dapat memberikan pengalaman baru bagi siapa saja yang menggunakan smartphone ini.

Bagaimana tidak, dengan skor istemewa tersebut tentu saja membuat semua aplikasi yang ada di dalamnya dapat di jalankan dengan lancar tanpa adanya halangan. Pencapaian skor AntuTu dari LeTV LeMax Pro yang super tersebut tentu saja tak mengherankan karena pabrikan dari China ini memberikan beragam spesifiaksi papan atas yang tentu mampu menghadirkan performa powerfull. Salah satunya dengan di gunakannya chipset Snapdragon 820 SoC.

Chipset tersebut bahkan siap dijalankan bersama dengan prosesor Quad Core dengan menggunakan pengolah grafis berupa GPU Adreno 530 yang kini diketahui siap di sandingkan dengan Ram bekapasitas 4GB. Perpaduan hardware tersebut tentu saja membuat smartphone LeTV LeMax Pro ini akan semakin berkuat hebat dalam menyajian performa yang mantap. Apalagi nantinya smartphone LeTV LeMax Pro ini juga akan memiliki ukuran layar yang super besar.

Bukan 5.5 inci seperti yang sebelumnya di kabarkan, namun layar yang siap di berikan LeTV pada perangkat ini berukuran 6.33 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels sehingga menjadikanya sebagai salah satu phablet android terbarik yang siap melenggang di pasar smartphone tahun depan. Tidak saja hanya memiliki ukuran layar yang super besar dan jernih. Smartphone LeTV LeMax Pro ini juga di ketahui akan memuliki 3 model berbeda.

Dimana tiga model tersebut antara lain model internal 32GB, kemudian 64GB dan yang terakhir 128GB yang mana dengan semakin besarnya kapasitas memori yang di berikan membuat harga LeTV LeMax Pro ini semakin mahal. Sementara masih sama seperti kabar sebelumnya, pada sisi belakang, LeTV LeMax Pro siap memanjakan penggunanya dengan lensa berukuran 21 Megapixels yang di sertai dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Sedangkan di sektor depan, di sajikan lensa berukuran 4 Megapixel Ultrapixels yang siap menjadi pembidik selfie dan juga video chat dengan tampilan yang super jernih. Berjalan pada OS Android Marshmallow 6.0 tentu saja menjadi harapan kita agar smartphone LeTV LeMax Pro ini semakin berkualitas. Oya seperti di kutip dari laman ubergizmo.com (29/12/2015) smartphone ini juga siap di sertai sebuah pemindai sidik jari serta teknologi Wi-Fi terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top