Smart Phone

Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Plus Terbaru

Gionee Marathon plusGadget-Baru.com | Gionee Marathon M5 Plus tampil dan dibuat untuk mengedepankan kenyamanan dalam berbagai hal, termasuk diantaranya bisa anda dapatkan pada bagian layar. Gionee telah melakukan rilis serie tertinggi dari verian tersebut yang dinamainya dengan Gionee Marathon M5 Plus. Perubahan mendasar cukup banyak di lihat dari segi desain. Dan juga Layar dimana anda diberikan kualitas warna tajam dari panel yang memiliki bentang 6.0 inch dengan kemampuan resolusi gambar maksimal mencapai angka 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD dengan tingkat kerapatan pixel ~368 ppi. Dukungan teknologi AMOLED juga diberikan oleh Gionee terhadap phablet terbarunya ini, yang ditambah fitur multitouch mencapai 5 jari, menjadikannya lebih mudah digunakan dan dapat menampilkan kualitas warna yang lebih kaya.

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Plus

Jenis Kartu Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 160.9 x 81.2 x 8.4 mm
Layar AMOLED, 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~368 ppi pixel density) + Multitouch : up to 5 fingers, fingerprint sensor
Memory Internal 64 GB, microSD up to 128 GB
Ram 3 GB
Konektifitas HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS with A-GPS, FM radio, Type-C 1.0 reversible connector
OS Android OS, v5.1 (Lollipop) +  Amigo 3.1
CPU Mediatek MT6753, Octa-core
GPU
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 5020 mAh

Hadir pada era modern sekarang ini menjadi salah satu alasan utama kenapa Gionee memberikan fitur dan konektifitas lengkap terhadap versi tertinggi dari Marathon M5. Diantaranya pada fitur kemanan, Gionee membekalinya dengan sensor pemindai sidik jari atau sering disebut dengan fingerprint sensor, yang dapat memberikan rasa nyaman berlebih terhadap pengguna, karena anda sebagai pemilik yang sudah melakukan verivikasi siudik jari di awal yang hanya bisa membuat lock screen. Sedangkan pada bgian konektifitas, didapati Gionee Marathon M5 Plus membawa fitur utama Dual SIM.

Kemudian disediakan pula sambungan internet mulai dari 2G sampai 4G LTE yang dapat meberikan sensasi lebih seru sewaktu melakukan penjelajahan di dunia maya dalam kecepatan akses mengagumkan. Menariknya lagi, harga Gionee Marathon M5 Plus yang tidak bisa dikatakan murah, terbilang sesuai dengan apa yang dipunya. Pasalnya bukan lagi menggunakan port microuSB v2.0 sebagai penghubung dengan perangkat lain yang menggunakan kabel, melainkan dirinya sudah menanamkan USB Type-C 1.0 reversible connector dengan kecepatan transfer data lebih baik di banding versi standard. Ada juga, GPS, Wi-fi, FM Radio, dan Blutooth v4.0 pada konektifitas Nirkabel.

Performa

Segala sesuatu terasa lebih cepat dilakukan oleh Gionee Marathone M5 Plus. Tentunya hal itu tidak terlepas dari otak super yang di bawa olehnya dari Mediatek serie MT6753 dengan delapan core processor yang dipadukan bersama RAM 3GB, serta dijalankannya sistem operasi pada android v5.1 (Lollipop). Selain membuatnya dapat menjalankan aplikasi jumlah banyak dalam sekali waktu, multitasking juga dirasa begitu cepat. Apalagi soal bermain game. Game kelas kakap berformat 3D bisa dijalankanya tanpa Lag.

Selanjutnya, rasa smooth dan nyaman sewaktu mengoprasikan perangkat phablet satu ini bisa anda dapat dari Gionee Marathon M5 Plus. Berkat OS android yang kami sebut tadi diatas dijadikannya sebagai dasar Amigo 3.1, tampilan dan fungsi menu yang tampil diatas layar terlihat berbeda dari pada yang lain. Namun, meski berbeda, Gionee Marathon M5 Plus tetap userfriendly. Kemudian pada sektor penyimpanan, anda diberikan ruang begitu luas di sisi internal sebesar 64 GB, yang bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia pada tubuh phablet terbaru besutan Gionee ini hingga batas teratas 128 GB.

Kamera

Dua kamera resolusi tinggi terpasang pada dua bagian tubuh dari Gionee Marathon M5 Plus. Mulai dari bagian depan. Tersemat lensa kamera berukuran 5 MP yang sangat bisa di andalkan untuk anda yang suka berfoto selfie, hasil yang jelas dan terang bisa anda dapatkan dalam berbagai kondisi bila menggunakan kamera ini. Dan bukan cuma foto saja, melalui kamera depan yang dibawa oleh varian tertinggi dari Marathon M5, anda bisa melakukan video chatting dengan hasil berkualitas.

Sedangkan pada bagian utama, kamera lebih besar ditanamkan oleh Gionee pada Marathon M5 Plus, yakni dengan lensa 13 MP yang dilengkapi fitur utama autofocus dan LED Flash, serta satu lagi yang sangat menarik menurut kami, dimana pada phablet terbarunya Gionee telah menambahkan fitur phase detection autofocus. Menggunakan fitur tersebut, menjamin anda sebagai pengguna bisa mendapatkan hasil foto akurat serta tajam dalam hitungan detik saja. Lelu untuk kemampuan rekam video, anda bisa mengabadikan momen dalam bentuk video dalam kualitas resolusi 1080p pada kecepatan frame 30fps.

Baterai

Nah ini dia penyebab bobot Gionee Marathon M5 Plus terasa berat, karena pada bagian penopang daya, Gionee memberikannya bekal berupa baterai berkapasitas 5020 mAh dari Li-Po, yang diklaim dapat bertahan dalam waktu lama pada mode talk time hingga 53 jam lamanya, sedangkan pada mode standby up to 829 jam. Tapi teang saja, baterai yang digunakan oleh phablet satu ini dibuat melekat dengan bagian body atau berfitur non-removable, jadi body tetap ramping tetapi soal daya tetap lebih unggul.

Untuk harga Belum ada keterangan lebih lanjut soal banderol dari Gionee Marathon M5 Plus, baik dari media maupun dari pihak Gionee secara resmi, tetapi menurut rumor terbaru, mengatakan Harga Gionee Marathon M5 Plus bakal dilepas diatas 4 jutaan. Tetapi hal itu masih terbilang masuk akal. Apalagi spesifikasi dan fitur unggulannya yang dimiliki olehnya terbilang lengkap, dan berada di atas rat-rata, yang pantas jika Gionee menempelkan label mahal pada phablet terbarunya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top