Smart Phone

Smartphone TCL Play 2 – Octa core 1,5 GHz

tcl play2Gadget-Baru.com | Sebagai upaya untuk mengisi akhir tahun 2015 ini, sebuah pabrikan smartphone bernama TCL telah merilis perangkat barunya yang kabarnya mengusung nama TCL Play 2. Sejumlah kabar mengatakan jika smartphone anyarnya ini telah menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni tetapi dipasarkan dengan harga murah.

Selain itu, banyak fitur-fitur menarik yang juga dibekalkan pada smartphone TCL Play 2 ini. Misalkan saja seperti fitur pengaman yang super handal yakni sensor sidik jari. Apakah hanya itu?  tentu saja tidak, Agar tidak lebih penasaran dengan spesifikasi TCL Play 2, simak baik-baik ulasan berikut ini.

Smartphone TCL Play 2 memang terlihat seperti smartphone mahal pasalnya desain fisik yang dibawanya begitu menarik, yakni dengan bazel tipis dan body yang slim alias tipis. Ketebalan yang dimilikinya hanya 8,58 milimeter saja, sedangkan bobotnya 145 gram. Diatas body tersebut tersemat sebuah layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294 piksel per inci. Sayangnya belum diketahui teknologi apa yang disematkan pada layar ponselnya itu.

Seperti yan sudah disebutkan di atas, smartphone murah ini memang menawarkan spek hardware yang menggoda, mulai dari processor yang sudah berinti delapan alias Octa core 1,5 GHz, Chipset Qualcomm Snapdragon 617, memori RAM 2 GB, dan Pengolah grafis Adreno 405. Komponen-komponen tersebut masih jarang hadir pada smartphone kelas murah.

Terlebih lagi, smartphone TCL Play 2 ini juga sudah menjalankan system operasi Android yang cukup terbaru yaitu Android Lollipop. Dengan begitu, tentunya system kinerja smartphone akan sekelas smartphone papan atas.

Keunggulan TCL Play 2 lainnya ada pada fitur keren yang dibawanya. Dimana ponsel ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari sebagai pembuka smartphone. Selain itu, masih ada lagi fitur menarik lainnya yaitu jaringan 4G LTE dan sensor infra red. Untuk ruang data penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang data penyimpanan.

Sektor kamera tidak usaha kawatir lagi, sang vendor telah menyematkan kamera sebesar 13 megapiksel pada body belakang smartphone. Kamera utama tersebut sudah memboyong fitur LED flash dan juga lensa 5P. Sementara untuk kamera depannya, diselipkan lensa sebesar 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 85 derajat. Keuda kamera tersebut ditopang oleh tenaga baterai sebesar 2.500 mAh.

Masalah harga TCL Play 2, seperti yang sudah dikatakan berulang kali, smartphone baru milik TCL ini dipasarkan dengan harga murah, dimana satu unitnya dibandrol dengan harga Rp. 1,9 jutaan saja. Murah bukan, terlebih spek yang ditawarkan begitu handal.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top