Smart Phone

Handphone Asiafone AF22 – Tahan Air Harganya 200 Ribu Saja

Asiafone AF22Gadget-Baru.com| Dengan perkembangan Smartphone yang semakin canggih, menurut survey yang diberitakan oleh beragam media masih menunjukkan ternyata masih sekitar 80% pengguna teknologi komunikasi masih mencari ponsel yang hanya digunakan untuk telepon dan sms saja bukan untuk yang lainnya.

Dengan adanya itu Vendor ini mencoba menghadirkan Asiafone AF22. Ponsel ini bukanlah smartphone Android, melainkan sebuah featured phone yang mebawa kemampuan tahan terhadan air. Keunikan inilah yang ditawarkan Asiafone pada ponsel terbarunya, karena mereka beranggapan bahwa pasar featured phone masih sangat besar.
Dengan pangsa pasar yang besar, tentunya Asiafone percaya diri ponsel buatannya akan laris manis dipasaran. Terlebih Asiafone AF22 menawarkan kemampuan water resistant yang membuatnya mampu dioperasikan secara normal pada kedalaman air setengah meter selama 30 menit. Jadi bisa dikatakan kemampuan tanah airnya mampu disetarakan dengan smartphone Android buatan Sony yang sama-sama dibekali kemampuan water resistant. Namun untuk fiturnya tentu sangat terbatas, mengingat Asiafone AF22 bukanlah sebuah smartphone.

Asiafone AF22 sendiri telah dilengkapi dua slot kartu simcard yang akan berjalan pada frekuensi 900 mhz, dan 1800 mhz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi layar LCD berukuran 2.4 inci yang cukup memuaskan ketika dipakai sms ataupun menikmati fitur hiburan, seperti FM Radio, music player, dan video player. Yang tak kalah menarik, Asiafone AF22 telah dibekali kamera belakang beresolusi 2 Megapixel yang mampu mengabadikan video dan foto dengan hasil gambar cukup lumayan.
Lebih hebatnya lagi, ponsel 200 Ribuan ini telah dilengkapi memori intenrnal 8GB yang bisa menampung lebih banyak file musik, dan foto. Kemudian untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai berkapasitas 900 mah yang mampu bertahan berhari-hari dengan satu kali isi ulang baterai. Nah inilah kelebihan sebuah featured phone, karena rata-rata memiliki baterai sangat awet, sehingga cocok dipakai sebagai media komunikasi sehari-hari.

Tak hanya itu saja daya tarik ponsel Asiafone AF22. Pasalnya ponsel ini memiliki tampilan luar sangat elegan, berkat balutan warna chrome. Selain itu, Asiafone juga melapisi setiap celah ponsel ini dengan lapisan karet, agar tidak kemasukan air ketika dipakai berendam ataupun saat hujan. Menariknya lagi, cover belakang ponsel ini diperkuat dengan 4 buah baut agar air tidak masuk kebagian baterai. Nah untuk membuka cover belakang tersebut, Asiafone menyediakan obeng kecil pada paket penjualan ponsel ini.

Berbekal kemampuan tahan air yang jarang dimiliki ponsel dibawah 500 ribu rupiah, tentunya Asiafone AF22 bisa menjadi pilihan tepat bagi sobat deteknokers yang mencari featured phone sebagai media komunikasi lewat sms ataupun telepon. Nah pembaca yang tertarik silhakan membeli ponsel ini, cukup membelinya dengan harga sekitar Rp. 260 Ribuan saja, hemat khan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top