Smart Phone

Xiaomi Mi5 – Snapdragon 820 Ram 4 Giga

mi5Gadget-Baru.com | Pengguna Xiaomi tentunya akan menunggu penerus dari Mi4 dan ini dijawab oleh Produsen pembuatnya yang selalu menyempurnakan produknya agar tetap dicintai oleh penggemarnya. Dan Kabar tentang penerus Xiaomi Mi4 yaitu Xiaomi Mi5 yang  ditunggu-tunggu oleh pengguna setia Xiaomi keluar pada Tahun 2016 yang sebentar lagi akan dilalui. Pasalnya ponsel tersebut dikabarkan akan dibekali dengan berbagai macam fitur menarik dan yang membuat menarik adalah harganya pun bersahabat.

Ponsel Xiaomi Mi5 ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan pixel mencapai ~534 ppi. Dari sektor performanya, Xiaomi Mi5 dilengkapi dengan processor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit (Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz). Tidak ketinggalan, RAM nya pun cukup lega. Sebesar 4 GB disematkan pada RAM Xiaomi Mi5 ini. Ponsel ini bisa berjalan pada sistem operasi Miui V6 berbasis Android Lollipop V5.1 dan fitur lainnya adalah adanya pemindai sidik jari sense ID ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm.

Dari segi kameranya, Xiaomi Mi5 ini akan dibekali dengan kamera utama berlensa 16 megapiksel dan dilengkapi dengan  teknologi penstabil gambar (OIS), dan Dual Tone LED Flash yang mampu mengabadikan beragam momen dengan kualitas warna tajam diberbagai kondisi pencahayaan. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi menyematkan kamera dengan lensa 8 megapiksel yang dikhususkan untuk kebutuhan selfie dan video call. Pada kamera depan juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan dengan fitur khusus untuk memprediksi umur dan bisa juga untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel.

Ponsel dengan ketebalan 5.1 mm dan dibaluti dengan balutan body metal tipis ini juga dikabarkan akan mengadopsi tombol Home fisik. Untuk slot memori eksternalnya, kemungkinan Xiaomi tidak menyediakan memori eksternal karena akan memperlambat kinerja dari ponsel tersebut. Tetapi sebagai gantinya, Xiaomi akan memberikan 2 opsi memori internal berupa memori internal dengan kapasitas 16 GB dan 64 GB yang akan berpengaruh terhadap harga dari Xiaomi Mi5 itu sendiri.

Berdasarkan komentar yang dibuat oleh Cheng Guifeng, Chief Engineer dari China Telecom Guangzhou Research Institute menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan dibanderol dengan rentang antara 2000-3000 Yuan (US$ 309-463, sekitar Rp 4,3-6,5 juta) dengan harga dasar 2499 Yuan (US$ 385, sekitar Rp 5,4 juta).

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top