Smart Phone

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 – Gahar RAM 4 GB plus 128 GB Memori Internal

zte numbia z11Gadget-Baru.com  | ZTE muncul menjadi  produsen smartphone  yang sudah dikenal diberbagai negara termasuk Indonesia,  belakangan ini produsen ZTE telah berhasil memasarkan produk-produknya, contoh saja seperti seri Nubia. Dan kali ini terdengar kabar bahwa produsen besar dari China ini akan merilis produk terbarunya untuk seri Nubia, yang akan diberi nama ZTE Nubia Z11. Kabar ini memang benar adanya, mengingat dari pihak manager ZTE pun mengatakan tentang kabar rilis smartphone terbarunya ini. Dimana Ni Fei, selaku manager ZTE mengungkapkan bahwa ZTE Nubia Z11 akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Ni Fei menyebutkan akan merilis smartphone terbaru seri Nubia nya ini secara bersamaan untuk dua negara, yakni China dan Amerkia Serikat. Tampaknya dipilihnya Amerika Serikat menjadi negara pertama yang akan disinggahi smartphone terbaru dari ZTE pastinya akan menuai banyak perhatian banyak orang. Mengingat bahwa Amerika Serikat sendiri sebelumnya menjadi wilayah pemasaran produk ZTE yang paling menarik perhatian khususnya pada saat pemasaran ZTE Axon Pro yang telah dihadirkan pada beberapa bulan yang lalu.

Ini Dia Spesifikasi ZTE Nubia Z11
ZTE selalu mencoba memanjakan konsumen dengan pemilihan fitur yang didukung oleh komponen terbaik. Khusus Nubia Z11, produk SoC Qualcomm tipe snapdragon 820 yaitu salah satu SoC Fragship keluaran Qualcomm, menjadi ini dari produk dengan layar bezeless atau tanpa jarak antara layar dan sisi body ponsel ini. Ditambah lagi GPU Andreno 530 yang akan menjadi pengolah sistem grafis ponsel dengan layar 5,3 inci ini.

Tidak cukup sampai disitu saja, Spesifikasi ZTE Nubia Z11 juga memiliki RAM 4 GB plus 128 GB memori internal. Dan bagi para pencinta fotografi, ponsel ini akan dipengkapi kamera belakang dengan sensor 20,7 mega piksel, serta kamera depan 13 mega piksel. Anda bisa demngan mudah melakukan pengeditan gambar dan video, karena resolusi gambar yang dihasilkan termasuk kategori Quad HD yaitu ukuran 1440 x 2560. Luar biasa bukan? Masih belum puas, ZTE ternyata juga merancang ponsel ini dengan menggunakan Android Marsmellow yang sangat fenomenal itu.

Sama dengan generasi terdahulunya Z9 yang dikeluarkan sekitar 6 bulan lalu, produk yang disebut-sebut sebagai ponsel premium ZTE ini juga menggunakan Frame Interactive Technology (FIT) yang memberikan layanan interaktif terhadap gerakan tubuh. Ditambah pula sensor pemindai sidik jari yang terletak di bawah kameranya. Mungkin Spesifikasi ZTE Nubia Z11 ini akan sangat bersaing dengan produk Xiomi dan HTC yang juga memiliki spesifikasi hampir sama, dan berada di kelas yang sama.

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Nubia Z11
Berhubung hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan Nubia Z11 akan dirilis di pasaran, namun internal perusahaan asal Taiwan ini mengungkapkan akan melakukan launching di Amerika Serikat. Dimana produk ZTE sebelunnya sangat booming dan sudah terjual hingga 5 juta unit. Hampir sama dengan pendahulunya ZTE Nubia 11 juga memiliki kelebihan yang mampu membuat Anda tercengang.

Kelebihan. Kelebihan utama ponsel ini terletak pada desain bezelessnya, juga layar lengkung yang sangat artistik. Untuk pencinta fotografi, ponsel ini nantinya bisa dijadikan kamera untuk selfie, atau wefie, dengan hasil pengambilan gambar yang sempurna. Selain itu dengan RAM 4giga juga memungkinkan pemilik menyimpan banyak data dan mengeksplorasi keindahan lokasi ynag ditentukan.

Kekurangan. Sejauh ini belum bisa terlihat apa kekurangan dari jenis ponsel yang satu ini. namun sepertinya pemilik harus ekstra hati-hati dalam membawa ponsel karena bisa jadi nanti. Karena beratnya yang cukup lumayan, akan jadi bahaya jika Anda tak meltakkannya di dalam tempat yang terlindung.

Bagaimana Dengan Harga ZTE Nubia Z11?
Meskipun soal harga jual yang pasti belum bisa diprediksi, namun berdasarkan Spesifikasi ZTE Nubia Z11 dan fitur yang terdapat dalam ponsel ini maka diprediksi harga bakal berkisar Rp 4 juta ke atas, sebab ponsel ini merupakan produk dengan banyak kelebihan dan masuk kategori premium alias mahal.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 sepertinya memang benar-benar tinggi, diketahui bahwa prangkat ini akan memadukan Chipset Snapdragon 820 nya dengan processor Quad Core. Keunggulan lainnya dari Nubia 11 ini adalah dari sisi RAM dan juga memory internalnya, dimana Nubia 11 akan dibekali dengan RAM 4GB beserta memory internal yang berkapasitas mencapai 128GB. Tampak sangat istimewa memang, Snapdragon 820 akan dipadukan dengan RAM 4GB membuat performa makin gahar. Dan pastinya smartphone terbaru dari ZTE untuk seri Nubia nya ini akan dapat bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya, dan bahkan tidak heran jika fagship ini akan dapat menyaingi perangkat Xiaomi yang kabarnya juga akan menggunakan Snapdragon 820, yakni Xiaomi Mi 5.

Sementara untuk layarnya, belum diketahui informasi yang detail mengenai sektor ini. Tetapi berdasarkan info-info diluar banyak mengatakan Nubia Z11 akan menggunakan layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2K Quad HD. Tidak diragukan lagi untuk kualitas dari layar smartphone yang seperti ini, tentunya akan memberikan kejernihan warna yang sangat jelas dan juga detail yang jelas juga.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top