Smart Phone

Spesifikasi Lengkap ZTE Small Fresh 3 Terbaru

zteGadget-Baru.com | Vendor  Smartphone yang mempunyai tanah air Tiongkok yakni ZTE mencoba menggaet konsumen dengan  memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk ZTE Small Fresh 3. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni salah satunya didukung dengan fitur kelas atas sensor sidik jari atau fingerprint. Harga ZTE Small Fresh 3 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan dukungan performa tangguh serta usungan kamera dengan kualitas mumpuni. Tentunya ZTE Small Fresh 3 siap menjadi salah satu smartphone fingerprint harga murah di kalangan mid-range.

Banyaknya smartphone dengan fitur fingerprint yang mulai dirilis para produsen smartphone untuk kelas menengah bawah ini tentunya menjadi suatu hal yang menarik. Pasalnya fitur premium yang banyak dimiliki dalam smartphone kelas atas tersebut dapat anda rasakan dengan banderolan harga yang tak akan menguras kantong. Lantas apa saja ketangguhan yang ditawarkan ZTE Small Fresh 3 dengan harga terjangkau ini ?

Spesifikasi ZTE Small Fresh 3 ini memang mengunggulkan ftur premium yakni sensor fingerprint yang dibekalkan pada bodi belakangnya. Dengan sensor pemidai sidik jari ini pengguna dapat mengunci layar smartphone dengan sidik jari sehingga tingkat keamanannya lebih terjamin. Selain itu fitur ini juga dapat berfungsi saat mlakukan pembayaran online sebagai otentikasi tentunya agar lebih aman. Dengan adanya fitur fingerprint tak membuat harga ZTE Small Fresh 3 melambung justru banderolan harganya cukup terjangkau untuk kalangan menengah bawah.

Ketangguhan ZTE Small Fresh 3 dengan harga menengah bawah ini juga dibuktikan pada sektor konektivtas yang dimiliki. Smartphone metal ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga mampu mengantar pengguna selancar dunia maya dengan speed LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps yang cukup kencang dan juga opsional speed HSPA. Konektivitas ZTE Small Fresh 3 ini juga dilengkapi dengan dukungan GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot untuk kemudahan berinternetan. Sementara untuk media pemidah data, ZTE memfasilitasinya dengan fitur Bluetooth, microUSB port tanpa hadirnya fitur NFC. Konektivitas ZTE Small Fresh 3 lainnya adalah Dual SIM Nano dan Micro, GPS navigasi dan browser.

Dapur pacu ZTE Small Fresh 3 ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735 dengan didukung processor Quad-core Cortex-A53 dalam top speed 1.3 GHz. Performa tersebut handal untuk kebutuhan komputasi dan multitasking bahkan untuk aplikasi atau game berukuran berat karena diperkuat RAM 2 GB. Performa ZTE Small Fresh 3 juga dipermanis dalam grafis menawan dari GPU Mali-T720 MP2 dimana siap memanjakan pengguna yang doyan game dan streaming dalam visual grafis mulus.

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam ZTE Small Fresh 3 dengan harga menengah bawah ini. Kamera ZTE Small Fresh 3 menawarkan lensa 13 MP pada sisi belakangnya. Kamera tersebut telah didukung beberapa fitur mumpuni salah satunta LED Flash, Autofocus dan Digital Image Stabilization sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera belakang ZTE Small Fresh 3 ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas dengan resolusi HD 1080p@30fps jernih, Sementara untuk mengakomodasi aksi selfie pengguna, maka disematkan kamera depan dengan lensa 8 MP yang memberikan kejernihan optimal saat digunakan selfie dan video call.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top