Smart Phone

Infinix Hot 2 X510 Harga Murah

infiniteGadget-Baru.com | Vendor yang berasal dari Hongkong, berhasil mendobrak pasaran yang ada di Indonesia dengan harga yang cukup murah. Untuk kali ini mereka berjuang menghadirkan Infinix Hot 2 X510, diharapkan mampu memperkuat posisi Infinix untuk bersaing melawan vendor lokal dan vendor global yang terlebih dahulu menguasai pasar smartphone di Indonesia.

Berbekal harga jual yang murah dan dukungan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Hp Android One buatan Evercoss, Mito, dan Nexiaon, tentunya Infinix Hot 2 X510 akan bisa berbicara banyak di kelas entry level. Untuk harganya sendiri, sobat cukup mengeluarkan uang dibawah 1.5 Juta Rupiah, dan akan mendapatkan sebuah smartphone berspesifikasi Ram 2GB serta memakai sistem operasi Android Lollipop yang nantinya akan mendapatkan upgrade Android Marshmallow.

Kualitas layar smarpthone Android One generasi kedua ini jauh lebih baik dibandingkan Android One sebelumnya. Pasalnya, Infinix melengkapi Hot 2 X510 dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mampu mengeluarkan gambar beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk kualitas gambarnya tentu akan lebih jernih, karena kerapatan pixelnya mencapai -294 ppi, sehingga setiap konten visual akan terlihat lebih detail dan mengeluarkan warna lebih realistis mesiki dipadang dari berbagai posisi sudut layar.

Spesifikasi Infinix Hot 2 pada bagian dapur pacunya, dipercayakan pada chipset Mediatek MT6582 yang perpacu pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Memang tidak ada perubahan jenis processor pada Hp Android One terbaru ini, namun sobat hariangadget akan dimanjakan oleh Ram 2GB yang memungkinkan smartphone Android Infinix Hot 2 mampu menjalankan aplikasi, game 3D, dan video HD dengan lancar. Selain itu, smartphone ini juga diperkuat oleh pengolahan grafis Mali 400MP2 yang menghasilkan kualitas gambar 3D lebih realistis.

Yang menarik dari Hp Android One ini adalah memiliki kapasitas memori internal sebesar 16GB, dan masih bisa sobat perluas lagi memakai microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32GB. Menurut kami, jarang ada smartphone semurah harga Infinix Hot 2  yang dibekali kapasitas memori internal sebesar 16GB, karena rata-rata hanya membawa memori 8GB. Untuk itulah Infinix percaya diri mampu bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi, yakni Redmi 2 Prime yang sama-sama dilengkapi Ram 2GB dan memori internal 16GB.

Kelebihan Infinix Hot 2 Kekurangan Infinix Hot 2
  • Harga Infinix Hot 2 sangat murah
  • Dilengkapi Ram 2GB dan memori internal 16GB
  • Kamera utama mengusung lensa 8 MP dan kamera selfie 2 MP
  • Dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.1, dan akan mendapatkan update Android secara rutin
  • Layar beresolusi HD 720p berbentang 5 inchi
  • Belum dilengkapi teknologi akses internet 4G LTE
  • Kapasitas baterai cenderung kecil, namun Infinix menyediakan baterai tambahan berukuran 3.000 mah yang dijual terpisah
  • Masih memakai processor Quad Core 32 BIT

Harga Infinix Hot 2 memang tergolong sangat murah untuk sebuah smartphone Android yang didalamnya dilengkapi Ram 2GB dan sistem operasi Android tebaru. Namun sayangnya sobat harus relah tidak bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE apabila tertarik membeli smartphone ini, akan tetapi kekurangan tersebut akan dibayar dengan hadirnya update sistem secara berkala yang diberikan oleh Google.

Harga Infinix Hot 2 X510 yang dibanderol tak sampai 1.5 Juta Rupiah menjadi daya tarik utama bagi konsumen smartphone untuk membelinya. Meski tergolong baru, namun kualitas yang dihadirkan produsen smartphone asal Hongkong tersebut tidak bisa obat anggap remeh, karena dua produk terdahulunya tergolong sukses menjadi smartphone andaroid buruan pecinta gadget di Indonesia

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top