Smart Phone

Lenovo Perkenalkan YOGA Tab 3 dan Tab 3 Pro

lenovo yoga tab 3Gadget-Baru.com |  Untuk tetap bisa diterima dihati penggemarnya Lenovo tampaknya tidak ingin kalah saing dengan vendor lain pada ajang IFA 2015 yang diselengarakan di Berlin pihak Lenovo kenalkan tablet terbaru dengan nama Lenovo Yoga Tab 3.

Ajang tersebut sudah diselengarakan pada tanggal 2 September 2015, tablet yang merupakan seri Lenovo Yoga Tab 3 terdapat varian ukuran 8 dan 10 inchi serta terdapat Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang memiliki lebar layar 10 inchi.

YOGA Tab 3 Pro memiliki layar QHD selebar 10,1 inci. Bodi miliknya terbuat dari aluminium dengan bahan yang menyerupai kulit pada bagian belakangnya. Meski tidak sepenuhnya anti air, Lenovo menyebutkan bahwa YOGA Tab 3 Pro tidak akan rusak jika hanya terkena sedikit siraman air. Selain untuk menonton, Lenovo juga melengkapi YOGA Tab 3 Pro dengan Smart Window 2.0 sebagai pendukung fitur multitasking.

Jeff Meredith, General Manager and Vice President, Tablet Business Unit, Lenovo, menjelaskan bahwa sekarang ini, sebagian besar tablet yang ada merupakantablet dengan fungsi umum. “Di Lenovo, kami berusaha untuk memberikan tablet yang sesuai dengan yang diperlukan oleh para konsumen,” kata Meredith. Dia lalu menjelaskan bahwa berdasarkan riset yang Lenovo lakukan, sekarang ini, sebagian besar pengguna tablet menggunakan tablet mereka untuk menonton video. Karena itulah, Lenovo meluncurkan YOGA Tab 3 dan Tab 3 Pro.

Kedua tablet Lenovo Yoga Tab 3 memberikan spesifikasi yang lebih maksimal dengan ukuran layar yang berbeda. Dua tablet dari Lenovo memberikan resolusi layar 1280 x 800 pixel dengan kualitas HD, selain itu tablet Lenovo Yoga Tab 3 terdpaat dukungan chipset Snapdragon 212 beserta kecepatan 1.3 Ghz. Lenovo Yoga Tab 3 memiliki kapasitas RAM 1GB serta dukungan memori internal 16GB, tablet tersebut bisa diperluas dengan memori eksternal.

Lenovo Yoga Tab 3 untuk versi 8 inchi dan 10 inchi mendukung kamera belakang beresolusi 8MP yang bisa diputar. Lenovo Yoga Tab 3 8 inchi memiliki bodi lebih ramping serta lebih ringan dibandingkan model 10 inchi. Yang memiliki perbedaan dari Lenovo Yoga Tab 3 8 icni dan 10 inchi yaitu kapasitas baterai tablet, model 8 inchi mendukung baterai 6200 mAh serta pada versi 10 inchi mendukung 8700 mAh yang lebih memiliki ketahanan hidup lebih lama.

Dua tablet Lenovo Yoga Tab 3 terdapat sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta dukungan koneksi WIFI dengan frekuensi 802.1 b/g/n. Selain itu fitur untuk transfer data yang didukung dengan Bluetooth v4.0, MicroUSB 2.0 dan terdapat jaringan 4G LTE yang lebih maksimal. Jika anda inginkan Lenovo Yoga Tab 3 maka tunggu kedatangannya di Indonesia!

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top