Smart Phone

SMARTFREN Andromax R Warna Black Silver

andromaxGadget-baru.com | Produsen dengan nama Smartfren tak mau berpangku tangan untuk mempertahankan penjualan  dengan vendor Smartphone yang beramai-ramai  sudah mulai menelurkan Smartphone dengan teknologi 4G LTE ke pasar Indonesia. Vendor ini melalui produk Andromax andalannya, Smartfren tidak tanggung-tanggung langsung memperkenalkan 5 seri Smartphone dengan dukungan 4G LTE dan banderol harga yang kompetitif.

Penggunaan nama Andromax R adalah salah satu varian Smartphone 4G LTE dari Smartfren yang memiliki spesifikasi paling tinggi. Selain sudah didukung 4G LTE, Andromax R juga sudah didukung sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Processor Quad Core Snapdragon, dan layar 5 Inch beresolusi HD. Bagi Anda pelanggan setia Smartfren atau yang ingin mencicipi Andromax dari Smartfren, Gadget satu ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

Tipe Prosesor Snapdragon 410
Kecepatan Prosessor Quad-core 1.2 GHz
Ukuran Layar 5 inch
Resolusi Layar 1080 x 720 pixel
Memori Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM
Tipe Kartu Memori MicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan 32GB
Kamera
  • Primary: 8.0 MP with Flash
  • Secondary: 5.0 MP with Flash
Audio
  • Dolby digital plus
Koneksi Nirkabel
  • Wifi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth v4.0
Antarmuka / Interface
  • Micro USB 2.0
  • 3.5 mm Jack Audio
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2200 mAh
Model SIM Card Dual SIM
Sistem Operasi Android OS 5.0 Lollipop
Jaringan
  • LTE TDD 2300MHz
  • LTE FDD 850MHz
  • EVDO 2000 1x EVDO Rev A 800MHz
  • GSM 900, 1800, 1900MHz
Radio FM Radio

Review Andromax R

Smartphone Smartfren dengan Dual On Standby memungkinkan nomor CDMA dan GSM tetap aktif bersamaan. Jika sedang ke luar kota Anda tidak perlu repot mengganti nomor kartu CDMA, karena nomor Smartfren bisa digunakan di mana saja tanpa harus repot ganti kartu atau daftar ulang. Untuk akses internet 3G dan 4G LTE, Anda hanya bisa menggunakan nomor CDMA Smartfren. Sedangkan nomor GSM hanya bisa digunakan untuk akses internet berbasis 2G saja. Untuk akses 4G LTE, Smartfren Andromax R mendukung penggunaan pada frekuensi LTE TDD 2300 MHz, LTE FDD 800, 850, 1800, dan 2600 MHz.

Processor Quad Core Snapdragon

Ditenagai dapur pacu berupa Processor Quad Core 1.2 GHz dari Snapdragon Qualcomm membuat Anda bisa melakukan banyak hal secara bersamaan. Processor Snapdragon seri 410 yang digunakan dirancang khusus untuk Smartphone kelas pemula hingga menengah yang sudah mendukung koneksi 4G LTE. Processor terintegrasi dengan 4G LTE dan Qualcomm RF360™ agar Anda tetap bisa menikmati akses internet 4G yang stabil dan cepat. Pengolah grafis internal Adreno 306 GPU pun sudah ditambahkan guna meningkatkan performa Smartphone saat memainkan Video dan Game bergrafis tinggi.

Jadi ini bisa jadi pilihan kita yang sedang mencari smartphone dengan teknologi  4G LTE

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top