Smart Phone

Adu Kuat Hisense Pure Shot Vs Xiaomi Mi4i

Hisense Pure Shot Vs Xiaomi Mi4iGadget-baru.com | Smartfren yang dikenal sebagai operator yang bergerak dengan basic CDMA  saat ini tengah memperkenalkan  smartphone andalan terbaru dengan sebutan Hisense Pure Shot. Gadget baru ini merupakan ujung tombak marketing  untuk terus menambah pelanggan smartfren melalui paket bundling. Dengan Spesifikasi Hisense Pure Shot ini cukup gahar dengan banderol harga sekitar Rp. 2.699.000 dan menyasar segmen pasar menengah. Di pasaran, smartphone ini akan mencoba mengalahkan Xiaomi Mi4i yang sudah lebih dulu bercokol dan cukup laris diburu para fans. Spesifikasi Xiaomi Mi4i juga tak jauh berbeda dengan Hisense Pure Shot dengan kisaran harga yang sebanding.

Bagaimana Jika Xiaomi Mi4i dibandingkan dengan Hisense Pure Shot 

Desain dan layar
Dari segi desain keduanya memang hampir mirip dengan mengusung gaya candy bar curvy serta dibekali dengan fram metal. Hisense Pure Shot tampak lebih elegan dengan penggunaan back cover Gorilla Glas 2.5D. Sementara itu untuk ukuran layar keduanya sama sama mengusung layar 5 inchi. Hanya saja Xiaomi Mi4i lebih unggul dari Hisense Pure Shot karena sudah menggunakan resolusi FHD atau 1920×1080 piksel sedangkan Hisense Pure Shot masih setia dengan layar HD 1280×720 piksel. Praktis tampilan gambar yang dihasilkan lebih jernih dan halus miliki Xiaomi Mi4i. Untuk pelindung layar keduanya sudah mengadopsi Gorilla Glass 3.

Dapur pacu
Untuk sektor dapur pacu spesifikasi Hisense Pure Shot Vs Xiaomi Mi4i cukup berimbang karena menggunakan jeroan yang sama. Kedunya mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,7 GHz. Begitu juga di sektor memori, Xiaomi Mi4i dan Hisense Pure Shot menggunakan memori internal 16 GB serta RAM 2 GB. Hanya saja untuk sistem operasi, Mi4i masih menggunakan seri 5.0.2 Lollipop sedangkan Hisense Pure Shot menggunakan versi yang lebih baru 5.1 Lollipop.

Kamera
Begitu juga di sektor kamera, Xiaomi Mi4i dan Hisense Pure Shot sama sama mengusung kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil jepretannya juga diklaim tak jauh berbeda karena menggunakan bukaan aperture f/2.0 serta LED Flash Autofokus.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, keduanya memang berbeda. Hisense Pure Shot berjenis Hybrid atau support 4G LTE CDMA serta 3G HSDPA, sedangkan Xiaomi Mi4i berjenis Dual SIM 4G LTE GSM. Xiaomi Mi4i jauh lebih unggul di sektor baterai karena dibekali dengan Li Ion 3120 mAh sedangkan hisense Pure Shot hanya 2200 mAh.

Harga Xiaomi Mi4i vs Hisense Pure Shot
Keduanya memiliki harga jual yang sama yaitu Rp. 2.699.000. Namun jika melihat resolusi layar dan kapasitas baterai yang dimiliki, tampaknya Xiaomi Mi4i masih lebih unggul dibanding Hisense Pure Shot.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top