Smart Phone

Infinix Hot 2 diluncurkan di Negara Afrika

android oneGadget-baru.com | Android One kali untuk saat ini  diluncurkan  negara baru yaitu  negara Afrika. Pada negeri  ini  Android One diberi sebuah  nama Infinix Hot 2 dimana merupakan merk tersebut  tidak asing lagi di negara Afrika.

Di Indonesia sendiri, brand Infinix sudah mengeluarkan dua produk unggulan yakni Infinix Hot Note X551 dan Infinix Zero 2. Untuk banderol harga Infinix Hot 2 sendiri sekitar $97 atau Rp 1,35 juta untuk varian RAM 2GB.

Warna smartphone Infinix Hot 2 ini mengusung warna hitam, putih, merah atau biru. Sementara untuk varian 2GB ternyata hanya tersedia warna emas atau gold saja. Smartphone ini megusung casing dari bahan plastik.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop terbaru dan mendapat jaminan update selama 2 tahun mendatang dari Google.

Spesifikasi hardwarenya menghadirkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 1GB/2GB, dan chipset MediaTek MT6582.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP saja. Jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD. Sementara untuk baterai, smartphone ini membawa ukuran sebesar 2200mAh saja.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top