Smart Phone

Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga I2 Warna Gold, Silver, Gray

Panasonic Eluga I2Gadget-Baru.com | Harga Panasonic Eluga I2 dibanderol cukup terjangkau yakni masih dalam kisaran sejutaan dan untuk membidik segmen entry level. Yang menjadi andalan perangkat Panasonic Eluga I2 yaitu koneksi 4G LTE dan juga sistem operasi Android Lollipop.

Panasonic Eluga I2 membuat komunikasi lebih nyaman dan dukungan berbagai komponen yang cukup optimal serta memberikan hasil lebih berkualitas pula. Smartphone Panasonic Eluga I2 juga memiliki konektifitas yang lebih berkualitas pula untuk dukungan berbagai provider yang lebih baik.

Jaringan smartphone Panasonic Eluga I2 menunjukkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang akan mendukung berbagai provider yang cukup optimal pula. Untuk kecepatan yang dimiliki smartphone memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan dukungan maksimal tersebut yang bisa mmeberikan kecepatan maksimal tersebut. Smartphone Panasonic Eluga I2 yang memberikan dual SIM dengan ukuran standar yang lebih berkualitas tersebut memang memiliki berbagai hal yang cukup memudahkan dalam komunikasi.

Tipe layar smartphone Panasonic Eluga I2 yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan IPS LCD yang memberikan layar sentuh penuh serta 16 juta warna yang cukup mengesankan tersebut. Ukuran layar smartphone Panasonic Eluga I2 memiliki lebar 5.0 inchi yang lebih berkualitas dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dan memberikan kepadatan layar yang cukup optimal dengan ~294 ppi pixel yan cukup mengesankan.

Smartphone Panasonic Eluga I2 memiliki sound dengan berbagai macam jenis diantaranya yaitu Vibration atau getar, MP3 untuk mendengarkan musik, MP4 untuk kualitas video yang sudah diterapkan dalam smartphone, WAV ringtones yang akan memberikan suara untuk penanda ada pemberitahuan masuk. Loudspeaker diperuntukkan bila mendengarkan radio dan juga atau pada saat telpon dan ingin di perkeras bisa menggunakan loudspeaker. 3.5mm Jack digunakan untuk slot port headset untuk mendengarkan radio, musik bila ingin tidak terdengar oleh orang lain.

Fitur lain yang mendukung smartphone Panasonic Eluga I2 memiliki koneksi tambahan dengan dukungan WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n serta hotspot yang lebih berkualitas dengan dukungan yang lebih maksimal untuk koneksi yang lebih berkualitas. Smartphone Panasonic Eluga I2 juga mendukung bluetooth dan USB yang lebih mudah dalam transfer data dari smartphone Panasonic Eluga I2 ke gadget lainnya.

Spesifikasi Lengkap:

Spesifikasi Panasonic Eluga I2

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitoch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 2000 mAh
Colors   Gold, Silver, Gray

Harga Panasonic Eluga I2 memang memiliki banderol harga terjangkau namun pada sektor dapur pacu, perangkat Panasonic Eluga I2 sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v5.1 yakni Android Lollipop dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1 GHz.

Smartphone Panasonic Eluga I2 telah dibekali RAM sebesar 1 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Panasonic Eluga I2 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Beralih ke segi kamera, perangkat Panasonic Eluga I2 sudah dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Panasonic Eluga I2. Phablet Panasonic Eluga I2 telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung fitur autofocus dan juga fitur LED flash.

Kelebihan dan Kelemahan Panasonic Eluga I2

Kelebihan Panasonic Eluga I2

  • Luas layar 0 inches, multitouch
  • Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Dual SIM
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Dual Kamera
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1 GHz

Kelemahan Panasonic Eluga I2

  • Layar dikenakan Panasonic Eluga I2 tidak dilengkapi dengan pelindung layar

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top