Smart Phone

Advan Barca HIFI M6 – Teknologi True Sound System

Advan Barca Hifi M6Gadget-Baru.com | Advan kembali menunjukkan eksistensinya dengan menghadirkan smartphone terbaru bernama Advan Barca HIFI M6. Smartphone ini sudah resmi dipasarkan secara merata di negara Indonesia.

Advan Barca Hifi M6“, atau bisa kita sebut sebagai Advan M6. Sesuai nama yang diusungnya, Advan mengandalkan konten Barcelona dan teknologi Audio Hi-Fi sebagai daya tarik perangkat terbarunya. Selain itu, didalamnya juga tersimpan spesifikasi kelas atas, yang mengandalkan Ram besar dan processor 8 inti berkecepatan tinggi.

Sebagai daya tarik terbesarnya, Advan Barca Hifi M6 dibekali teknologi True SoundSystem dengan mengandalkan 2 buah speaker stereo yang ditempatkan pada sisi depannya, sehingga mampu menghasilkan kualitas suara audo terbaik. Selain itu, Advan juga menyertakan speaker berteknologi Hi-Fi Rhytmic Light pada paket penjualan Advan M6. Berbekal inilah, Advan siap memanjakan telingat sobat hariangadget.com dalam mendengarika setiap ritme alunan musik dari musik yang sobat putar.

Advan Barca HIFI M6 sendiri membawa spesifikasi hardware seperti kapasitas RAM sebesar 2GB, chipset MTK6592, dan prosesor octa-core dengan kecepatan 1.3GHz. Memori internalnya sebesar 16GB dan bisa diperluas dengan kapasitas memori maksimal sebesar 64GB.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dan sudah beresolusi HD dengan teknologi panel IPS. Kamera smartphone Advan Barca HI-FI M6  ini juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Advan Barca Hifi M6

Sayangnya smartphone Advan Barca HI-FI M6 ini masih menggunakan OS KitKat yang tergologn lawas dan menggunakan tampilan antarmuka dari IDOS interface. Smartphone ini ternyata sudah dibekali dengan fitur air gesture, voice typinh, letter gesture, WiFi Direct/Mirroring, double knock to wake, dan earphone dengan jack input 3.5 mm. Untuk SIM card, smartphone ini juga sudah menyediakan dukungan dual SIM.

Spesifikasi Advan Barca Hifi M6

Kartu Sim Dual SIM
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS v4.4 KitKat
Processor MediaTek MT6592, Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali 450MP4
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 2300 mAh
Fitur Andalan Hi-Fi Audio

Harga yang dibanderol oleh perangkat besutan Advan ini sebesar Rp. 1.799.000. Dengan membeli smartphone ini, pengguna nantinya akan mendapatkan bundling paket TAU dari Telkomsel dengan kuota data hingga 2GB/bulan seharga mulai dari Rp. 49ribu. Pelanggan dapat membeli paket ini hingga 3x dalam setiap bulannya. Selain itu, 50 pembeli pertama disetiap Advan Experience Store, akan mendapatkan voucher senilai Rp. 50ribu dari Telkomsel.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top