Smart Phone

LENOVO P70 – Midnight Blue LTE 4G Terbaru

LENOVO P70Gadget-Baru.com | Lenovo P70 ini di rilis dengan membawa layar berukuran 5 inch yang di padukan dengan teknologi super canggih saat ini yakni CPU Octa core 1,7 GHz ARM Cortex-A53 dan juga Chipset MediaTek MT6752. Lainnya lagi ponsel ini akan di suguhkan dengan menggunakan dukungan jaringan internet berkecepatan LTE 4G.

Lenovo untuk ponsel terbarunya yang satu ini sangatlah menarik banyak perhatian masyarakat dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia yang juga notabennya adalah pelanggan atau konesumen tetap dari Lenovo. Berbeda dari ponsel pintar pada umumnya, lenovo memang memberikan sebuah daya tahan baterai yang cukup besar agar mereka yang menggunakannya tak sealu tertinggal akan momen penting dalam hidupnya yang taks elalu mereka temui.

Dengan kemampuannya yang cukup baik dalam urusan daya tahan baterai ponsel ini hanya akan di bandrol dengan harga yang relatif murah yakni sekitar 2,8 juta rupiah, namun itu harga untuk pasar posnel Tiongkok, sedangkan untuk pasar ponsel tanah air sendiri jgua dapat di pastikan akan sedikit lebih mahal mengingat banyaknya biaya operasional yang akan di tanggung oleh Lenovo ini.

Smartphone 5 Inch Dengan Baterai Besar dan Dual Kamera

Chatting, Browsing, bermain games, apapun yang ingin Anda lakukan, kini dapat Anda nikmati lebih lama dengan Smartphone Lenovo P70. Smartphone dengan sistem operasi Android KitKat ini dibekali baterai berkapasitas besar 4000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini Anda juga dapat menonton video atau menelpon dengan waktu yang lebih lama. Hadir pula aplikasi pendukung untuk menghemat kapasitas baterai dan fitur Quick Charge yang dapat mempersingkat waktu pengisian baterai. Lenovo P70 memiliki layar seluas 5 inch dan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Dari segi dapur pacu tenaganya, Lenovo P70 diperkuat Prosessor Octa-Core 1.7 GHz dan RAM 2 GB. Bagi Anda yang hobi foto-foto, Lenovo menyediakan dua kamera beresolusi besar pada perangkat ini. Kamera utama 13 Megapixel didukung dengan Auto Focus dan LED Flash, serta kamera depan 5 Megapixel memungkinkan Anda mengambil foto selfie atau Video Chat dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Kamera bisa jadi adalah salah satu fitur Smartphone yang menjadi perhatian. Lenovo P70 nampaknya memiliki jurus jitu untuk menarik perhatian Anda dengan menyematkan kamera beresolusi besar di depan dan belakang perangkat. Kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel memungkinkan Anda dapat menjepret foto dan merekam video dengan ukuran besar. Sementara itu terdapat dukungan LED Flash dan Auto Focus untuk membantu Anda memotret dan merekam objek di segala situasi. Lenovo menyediakan tampilan fitur intuitif serta mode pemotretan yang menunjang kreativitas Anda seperti: Multiple Shooting Mode untuk menangkap gambar secara kontinyu, Beautification Mode yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda, dan Gesture Control yang memberikan Anda kebebasan dalam mengambil gambar.

Prosessor MediaTek True8Core™: Cepat, Tangguh, dan Lebih Efisien

Lenovo P70 diperkuat Prosessor Octa Core 1.7 GHz besutan MediaTek. Kinerja Prosessor berotak delapan ini sudah diakui dapat memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai perintah aplikasi. Prosessor Octa Core mampu memberikan kinerja yang lebih efisien dalam konsumsi baterai. Untuk membantu kerja Prosessor tersebut, Lenovo menambahkan RAM sebesar 2 GB. Kinerja Prosessor yang tangguh dan kapasitas RAM yang besar membuat Smartphone ini mampu bekerja lebih responsif, tak peduli sebanyak apapun tugas atau kebutuhan yang Anda ingin lakukan.

Kapasitas Baterai yang Luar Biasa

Memahami kebutuhan banyak pengguna Smartphone akan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama, Lenovo membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini sangat cukup membuat Anda tetap terhubung. Dalam kapasitas penuh, Smartphone ini memiliki waktu siaga hingga 29 hari dalam mode 3G, dan hingga 34 hari dalam mode 2G. Tidak cukup sampai di situ saja, Lenovo juga menambahkan aplikasi pendukung untuk menghemat kapasitas baterai dengan cara mematikan fitur-fitur yang tidak digunakan. Menariknya tersedia pula fitur Quick Charge yang mampu mengisi ulang baterai hingga penuh hanya dalam waktu 3 jam saja. Jika Anda sedang terburu-buru, pengisian baterai selama 15 menit dapat memberikan Anda hingga 4 jam waktu bicara.

Tipe Prosesor Mediatek MT6752 wiyh GPU ARM MaliT760-MP2 700MHz
Kecepatan Prosessor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Ukuran Layar 5.0 inch
Tipe Layar Capacitive touchscreen
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) HD IPS display
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 16GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu Memori microSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan Up to 32GB
Kamera
  • Primary: 13MP auto-focus + LED flash
  • Secondary: 5MP fixed-focus
Audio MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Video MP4/H.264 player
Ragam Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Koneksi Nirkabel
  • WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot
  • Bluetooth® 4.0
Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0
  • 3.5mm jack
Tipe Baterai Li-polymer embedded
Kapasitas Baterai 4000mAh
Waktu Bicara Up to 46 hours (2G), 18 hours (3G), (Note: 4G voice not supported)
Waktu Siaga Up to 34 days (2G), 29 days (3G), 30.5 days (4G)
Model SIM Card Dual, Micro SIM
Sistem Operasi Android™ OS 4.4 KitKat
Jaringan
  • 2G Network: GSM 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
  • 3G Network: 900MHz / 2100MHz
  • 4G Network: LTE FDD 800MHz / 1800MHz / 2100MHz / 2600MHz
Kecepatan Data LTE 150Mbps (DL) / 50Mbps (UL)
Radio Yes
GPS A-GPS support
Dimensi 71.8mm x 8.9mm x 142mm
Berat 149g

Hanya saja ponsel ini masih menggunakn OS Android Kitkat v4.4.4 yang seharusnya bisa menggunakan OS Android Lollipop. Sedangkan untuk urusan lainnya, Lenovo P70 ini sudah membawa RAM 2 GB dan ada pula chip grafis berupa ARM Mali-T760 MP2 yang akan mampu menopang ponsel ini ketika di gunakan untuk membuka banyak aplikasi dan juga saat di gunakan untuk bermain game ataupun menonton video.

Hal lain yang menarik dari ponsel ini adalah adanya memory penyimpanan yagn cukup besar yakni 16 GB untuk internal memory dan tersedia juga slot micro sd card yang di siapkan untuk memanjakan anda para penggunannya dengan kemampuan hingga 64 GB. Jadi anda tak perlu lagi kekurangan tempat untuk menyimpan berbagai macam file yang anda miliki.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top