Smart Phone

Spesifikasi dan harga Advan Signature S5X+

avan signatureGadget-baru.com | Advan kembali membuat varian baru yang dinamai Advan Signature S5X+ ini ditenagai oleh chipset MediaTek yang menggandeng sebuah prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz. Dalam menyeimbangkan kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 1GB yang dikombinasikan dengan pengelolah grafis atau GPU dari Mali-400 MP2. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android versi 4.4 (KitKat).

Selain dibekali dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, Advan Signature S5X+ ini juga dilengkapi dengan fitur fotografi yang menawarkan resolusi kamera yang cukup tinggi. Dimana terdapat sebuah kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk melakukan foto selfie, Advan membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera beresolusi 3 MP.

Untuk menyimpan berbagai macam data, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat di perluas huingga 32GB menggunakan memori eksternal berjenis microSD. Sedangkan untuk menopang segala aktivitas smartphone Advan Signature S5X+ ini, pihak Advan telah membenamkan sebuah baterai berdaya 2000mAh yang dapat bertahan cukup lama ketika dioperasikannya.

Masih terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh smartphone Advan Signature S5X+ ini seperti dukungan fitur Dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 3G HSDPA, selain itu juga smartphone ini dibekali dengan fitur WiFi yang dapat digunakan untuk menjelajah dunia internet, perangkat Bluetooth dan Micro USB untuk mentransfer data, serta fitur petunjuk jalan atau GPS

Spesifikasi :

Tipe Prosesor Cortex A7
Kecepatan Prosessor Quad Core 1.3 ghz
Ukuran Layar 5.5 inch
Tipe Layar IPS
Resolusi Layar 1280×720 px
Memori Internal 8GB Storage, 1GB RAM
Tipe Kartu Memori Micro SD
Maks. Kapasitas Penyimpanan up to 32GB
Kamera
  • Primary: 13MP
  • Secondary: 3MP
Koneksi Nirkabel
  • Wi-fi: wi-fi b/g/n
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Model SIM Card Dual Sim
Sistem Operasi Android OS 4.4 Kitkat
Radio Radio FM
GPS AGPS,GPS

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top