Smart Phone

HIMAX Pure S – Desain Elegan Berkualitas Premium

HIMAX Pure SGadget-Baru.com | Himax Pure S hadir dengan  desainnya yang sangat tipis, bahkan bisa dikatakan tertipis saat ini dengan ketebalan hanya 5,5 mm saja. Jika dilihat dari penampilan dan spesifikasinya, Himax Pure S adalah rebrand dari smartphone Gionee Elife S5.5 yang dirilis Februari lalu.

Setelah sukses menggebrak pasar kelas menengah melalui smartphone Himax Pure 3 dan Polymer Octa, kini Himax melanjutkannya dengan menggempur pasar Rp 3 jutaan denga meluncurkan Himax Pure S. Himax Pure S hadir dengan desain elegan yang dilapisi kaca yang mewah dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Caviar dan White Army.

Smartphone Himax Pure S ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 441 piksel per inci. Layar Himax Pure S ini dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3 dan menjalankan sistem operaso AMIGO 2.0 OS yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Himax Polymer Octa serta Himax Pure III. Simak pembahasan lebih lanjut untuk mengetahui apa kelebihan dari ponsel pintar ini yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Ternyata keunggulanya bukan cuma soal spesifikasi dan harga Himax Pure S saja,lebih dari itu gadget ini juga membawa penampilan yang lain dan tentu saja menarik.Hal tersebut adalah berhubungan pada bodinya yang sangat tipis,tahu berapa tebalnya? anda perlu penggaris untuk mengukurnya karena hanya setebal 5,5 mm.Hampir menyamai pisau dapur besar kami dirumah. Disisi lain dengan 2 pilhan warna Black Caviar atau White Army, casing juga membuatnya berbeda karena dilapisi dengan material kaca membuat terkesan smartphone berharga super mahal milik kelas atas.

Keunggulan lainnya yang ada dalam ponsel canggih Himax Pure S ini adalah bodynya yang tipis sekali, karena untuk ketebalannya saja hanya sekitar 5,5 mm. Untuk layar yang dimiliki oleh smartphone ini, memiliki ukuran 5 inchi. Sedangkan resolusinya juga cukup apik, full HD 1920 x 1080 pixel. Layar ini juga sudah memboyong teknologi Super AMOLED yang mempunyai tingkat kerapatan layar sampai 441 piksel per inchi. Untuk menjaga layar dari goresan, maka disisipkan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Dilihat dari kinerjanya, smartphone Himax tipis ini lumayan mumpuni karena disokong chipset dari MediaTek MT6592. Untuk melengkapinya, mengusung prosesor octa core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Sedangkan memori RAM yang dipakai memiliki kapasitas sebesar 2 GB. Untuk yang mengolah grafisnya, dipercayakan kepada Mali-450MP4. Smartphone Himax, kali ini menggunakan sistem operasi yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean yakni AMIGO 2.0 OS.

Pada sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapixel autofocus didampingi dengan LED flash. Untuk mendukung kameranya, ditanamkan sensor Exmor IMX135 dari Sony. Sedangkan kamera bagian depannya memiliki resolusi yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call yakni 5 megapixel.

Untuk konektivitas yang ditawarkan meliputi Bluetooth, port microUSB, 3G HSDPA, dual SIM dan juga GPS. Sedangkan memori internalnya, smartphone ini memiliki kapasitas 16 GB. Namun, tidak bisa memperluas kapasitas memorinya lagi karena tidak dibekali dengan slot microSD. Untuk baterai yang dimiliki Himax Pure S ini, memiliki kapasitas daya sebesar 2300 mAh serta harga yang akan dijual sekitar 3,9 juta rupiah

Desain Elegan Berkualitas Premium

HIMAX Pure S memiliki bentuk yang super ramping dan lebih ringan dengan balutan desain yang sangat premium untuk sebuah Smartphone di kategori kelas menengah ke atas. Ukuran dimensi HIMAX Pure S adalah: tinggi 145.1 mm, lebar 70.2 mm, dan berat hanya 133 gram. Dengan mengusung konsep desain Razor yang tipis dan menawan, HIMAX Pure S hanya memiliki ketebalan 5.5 mm saja. Ketebalan setipis ini tentunya akan menambah kesan elegan dan kenyamanan Anda ketika menggunakan Smartphone ini sehari-hari. Jika dilihat dari samping, HIMAX Pure S memiliki desain yang cenderung flat tanpa tonjolan kamera atau bagian Smartphone lainnya.

Performa Tangguh Processor Octa-Core

Untuk menemani kesempurnaan desain yang premium, HIMAX Pure S membenamkan spesfikasi yang unggul dan cukup tangguh untuk mengerjakan semua keinginan Anda. HIMAX Pure S menggunakan Processor Cortex A7 Octa-Core dengan frekuensi 1.7 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB untuk menghadirkan kecepatan respon yang tinggi dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dan games. Performa Processor Octa-Core yang dimilikinya menjanjikan kecepatan yang 2 kali lebih tinggi dibandingkan Processor Quad-Core yang banyak digunakan oleh Smartphone kelas menengah ke atas. Untuk sektor RAM, HIMAX Pure S menggunakan RAM berjenis LPDDR3 yang dapat bekerja 50% lebih cepat dibandingkan RAM berjenis LPDDR2.

Kamera 13 Megapixel dengan Image Processing SONY IMX135

HIMAX Pure S didesain bagi Anda yang menginginkan performa Smartphone kelas premium yang canggih dan unggul di segala bidang. Untuk sektor kamera, HIMAX Pure S memiliki kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel yang disandingkan dengan Image Processing SONY IMX135 dan Aperture 2.0. Dengan spesifikasi tersebut, hasil bidikan kamera HIMAX Pure S akan tampil sangat jernih dan terlihat lebih natural. Pada bagian muka, Anda akan menemukan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel yang sangat ampuh diandalkan untuk berfoto selfie bersama teman atau keluarga Anda.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top