Smart Phone

LENOVO Vibe X2 Edisi Spesial Dengan Warna Merah

lenovo vibe xGadget-baru.com | Pabrikan Lenovo tak lama berselang  ini telah mengenalkan jagoan terbarunya yaitu Harga LENOVO Vibe X2. Tampilan smartphone  ini mempunyai desain yang unik yaitu multi-layered design artinya desainnya berlapis-lapis. Ketiga lapisan itu memiliki warna yang berbeda-beda sehingga membentuk sebuah gradasi warna.

LENOVO Vibe X2 Edisi Spesial Dengan Warna Merah yang Menggoda

LENOVO Vibe X2 menghadirkan desain casing yang tidak hanya tipis, namun juga ringan dan unik. Smartphone ini mengadopsi desain warna berlapis atau Multi-Layer yang trendi dan menawan. LENOVO Vibe X2 edisi spesial membawa warna merah yang menggoda dengan gradasi warna merah ke hitam yang elegan. Bagian depan Smartphone berwarna hitam bergradasi hingga menjadi warna merah di bagian belakang. Dengan Ukuran dimensi 68.6 x 7.27 x 140.2 mm dan berat hanya 120 gram, LENOVO Vibe X2 dapat dengan mudah Anda bawa berpergian tanpa memakan banyak tempat di saku celana atau tas Anda. LENOVO menyediakan berbagai aksesori VIBE Xtension™ khusus untuk LENOVO Vibe X2 seperti  baterai eksternal dan speaker JBL eksternal untuk merasakan sensasi audio yang lebih memukau.

Spesifikasi Lenovo Vibe X2

Tipe Prosesor MediatTek MT6595m with GPU PowerVR G600
Kecepatan Prosessor Octa-core 2.0 GHz
Ukuran Layar 5.0 inch
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 32GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu Memori -
Kamera
  • Primary: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Secondary: 5MP
Audio MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Video MP4/H.264 player
Ragam Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Koneksi Nirkabel
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth: v4.1, A2DP, LE
Antarmuka / Interface
  • Input:
    • microUSB v2.0
  • Output:
    • 3.5mm jack
Tipe Baterai Non-removable Li-Po
Kapasitas Baterai 2300 mAh
Waktu Bicara Up to 228 h (2G) / Up to 216 h (3G)
Waktu Siaga Up to 17 h (2G) / Up to 19 h (3G)
Model SIM Card Dual SIM
Sistem Operasi Android OS 4.4 Kitkat
Jaringan
  • 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network: HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Kecepatan Data HSPA 42.2/5.76 Mbps
Radio FM Radio
GPS A-GPS, GLONASS
Dimensi 140.2 x 68.6 x 7.3 mm
Berat 120 g
Lain-lain
  • Air gestures
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Photo/video editor
  • Document viewer
  • Voice memo/dial

Prosessor Octa-Core yang Cepat dan Responsif

Kini Anda dapat menikmati berbagai hiburan multimedia dan games berspesifikasi tinggi sepuasnya karena Smartphone ini sudah didukung Prosessor Octa-Core dengan teknologi True8Core™. Prosessor ini sudah terintegrasi dengan fitur Power-Saving yang dapat menghemat konsumsi daya baterai. Ditambah lagi arsitektur Prosessor sudah ditanami GPU PowerVR G600 untuk membantu memuluskan grafis pada layar. LENOVO menambahkan RAM 2 GB guna mempercepat performa sekaligus memungkinkan Smartphone dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Dimensi layar LENOVO Vibe X2adalah 5 inci, dengan ukuran layar sebesar itu ponsel ini dapat menampilkan gambar atupun video beresolusi FHD atau FUll HD. SElain itu layar LENOVO Vibe X2 juga berteknologi IPS (in Plane Switching).
Dengan teknologi IPS, ponsel ini dapat menampilkan kualitas gambar yang detail serta “hidup”. Karena normalnya jika tidak memakai teknologi IPS maka gradasi warna akan menjadi lebih buram jika dilihat dari sisi samping. Hampir sama dengan monitor LCD dengan LED.

Berkamera Canggih dengan Resolusi Tinggi

Kamera depan LENOVO Vibe X2 sebesar 13 megapixel serta kamera depannya adalah 5 megapixel. Dengan kamera ini kita dapat mengabadikan momen terindah kita dengan kualitas yang baik. Selain tajam, ukuran gambarnyapun juga cukup besar.
Selain itu, Lenovo juga telah mengambangkan desain antarmuka yang lebih baik sehinggam memudahkan kita dalam melakukan pengaturan ponsel ini. Selain itu, fitur kameranyapun ditingkatkan misalkan Multiple Shooting yang memungkinkan kita melakukan aktivitas foto secara fleksible dan memaksimalkan kreativitas. Beautification Mode membuat foto hasil jepretan menjadi lebih indah dan kita terlihat lebih awet muda.

KELEBIHAN LENOVO VIBE X2

KEKURANGAN LENOVO VIBE X2

  • Prosesor Octa-Core
  • Layar Full HD
  • Kameranya Berkualitas
  • Gradasi warna yang memukau
  • Internal 32GB
  • RAM Hanya 2GB
  • Belum support 4G

Layar Full HD yang Cerah dan Terlihat Hidup

LENOVO Vibe X2 memiliki layar seluas 12.7 cm (5.0 inch) yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi FHD (Full HD). Selain itu layar LENOVO Vibe X2 sudah dilengkapi dengan teknologi IPS (in plane switching). Ini berarti kualitas gambar penuh detail tetap dapat dinikmati, meski Anda tidak melihat layar secara langsung dari depan. Smartphone yang tidak menggunakan teknologi IPS umumnya akan mengalami degradasi warna dan buram apabila layar dilihat dari sisi samping. Meski hanya beresolusi Full HD, bukan QHD (Quad HD), namun layar Full HD memiliki keunggulan sendiri. Layar Full HD tidak akan banyak menguras baterai dan performa Smartphone. Hal ini tentunya berbeda dengan Smartphone berlayar QHD yang umumnya bekerja lebih lambat karena membutuhkan daya dan sumber daya pemrosesan grafis lebih besar.

Smartphone yang bermerek Lenovo ini sangat terkenal di indonesia, banyak kalangan muda yang menggunakan gadget ini. Dengan harga yang sangat terjangkau Smartphone ini juga memiliki spec yang tinggi tentunya tidak kalah dengan Smartphone lain. Lenovo Vibe X2

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top