Smart Phone

OnePlus 2 Sangat Keren dengan Memori 4GB

one plusGadget-Baru.com | Sebuah produk baru muncul dari negeri China, dimana akan memasarkan dengan brand Oneplus dengan varian pertama yang muncul adalah Oneplus One. Tetapi rencananya akan meluncurkan produk susulan yang  Kemungkinan akan dipasarkan pada kuartal keempat di tahun 2015 akan resmikan produk terbaru dengan namaOnePlus 2 yang dikabarkan akan gunakan kapasitas RAM mencapai 4GB.

Sebagai penerus OnePlus One, vendor dari negeri tirai bambu tersebut akan merilis OnePlus Two. Ponsel kedua buatan OnePlus tersebut tentu dilengkapi spesifikasi yang lebih gahar, dan peforma lebih menakjubkan seperti slogan mereka yaitu Flagship Killer. OnePlus Two akan bersaing langsung dengan ponsel premium buatan Samsung, LG, Lenovo, dan Xiaomi sebagai lawan beratnya didaratan China.

OnePlus Two dibekali spesifikasi selevel dengan Samsung Galaxy Note 4 yang dibanderol diatas 8 Juta Rupiah di Indonesia. Sedangkan Harga OnePlus Two dibanderol jauh lebih murah, dan tentu ponsel ini bisa menjadi angin segar bagi pecinta Smartphone Android yang ingin merasakan smartphone bertenaga namun tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya.

Pihak OnePlus sudah mengumumkan bahwa kapasitas memori besar LPDDR4 yang akan memberikan pengolahan sistem lebih baik. Dan juga ada salah satu aplikasi yang berjalan dibelakang sistem, inilah kemungkinan akan memberi dampak lambat pada smartphone terbaru.

Smartphone OnePlus 2 yang memiliki memori RAM LPDDR4 yang memberikan 4GB akan mampu mengatur baterai lebih maksimal. Smartphone OnePlus 2 akan memberikan penggunaan baterai lebih hemat serta memiliki tingkat efisiensi baterai lebih maksimal dan tahan lama.

Keterangan lebih lanjut untuk LPDDR4 yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 2 akan memberikan kinerja bandwit lebih rendah dibandingkan LPDDR3. Penggunaan voltage daya sebesar 1.1V yang akan lebih rendah dari pendahulunya yang gunakan 1.2V lebih besar.

Smartphone OnePlus 2 akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang cukup membantu kinerja smartphone. Prosesor OnePlus 2 juga akan mengelolan sistem hingga 64 bit, pengumuman untuk peluncuran OnePlus 2 akan dilaksanakan pada tanggal 27 juli 2015. Jadi tunggu kabar selanjutnya!

Spesifikasi OnePlus Two

Jaringan GSM, HSPA, LTE, Micro-Sim
Dimensi 152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Berat 166 g
Layar LTPS LCD 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4
Konektifitas HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, microUSB v2.0, NFC
Memory Internal 16/64GB
Memory Eksternal
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Ram 4 GB
CPU Qualcomm Snapdragon 805 Quad-core 2.7 GHz Krait 450
GPU Adreno 420
Kamera Belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh
Fitur CyanogenMod UI

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top