Smart Phone

Penjualan Lenovo A7000 Semakin Laris Manis di Bulan Ramadan

lenovo a 7000Gadget-baru.com | Keberhasilan dari Lenovo menggebrak pasar Indonesia tenyata mmbuahkan keberhasilan, dengan memanfaatkan momentum Ramadan ini penjualan ponsel ini dapat terdongkrak.

Penjualan produk smartphone terbaru Lenovo yakni Lenovo A7000 semakin sukses dipasaran Indonesia. Penjualan dengan sistem flash sale pun sudah memasuki hingga flash sale yang ke enam kali. Hal ini membuktikan antusiasme pasar masih terus tinggi terhadap produk smartphone ini.

Pada flash sale yang ke enam sendiri tercatat secara resmi jumlah unit Lenovo A7000 yang berhasil terjual mencapai 23.500 unit. Penjualan semakin besar terjadi pada bulan Ramadan ini. Hal ini tercatat karena hampir separuh penjualan smartphone ini di dapatkan pada bulan Ramadan.

Sementara penjualan sebelum bulan Ramadan ternyata hanya mendapatkan 10 ribu unit saja. Sementara jika di total, Lenovo berhasil mencatatkan penjualan hingga mencapai angka 51.500 unit.

Smartphone ini memang menjadi favorit karena membawa spesifikasi kelas atas dengan harga terjangkau. Harga resmi di Indonesia untuk sebuah Lenovo A7000 sekitar Rp 1.999.000 saja.

Spesifikasi yang dihadirkan adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi sebesar HD 720p dan berteknologi IPS. Untuk area dapur pacunya juga tidak kalah tinggi. Spesifikasi yang dihadirkan adalah RAM 2GB, prosesor MediaTek 4G LTE True8Core, dan sistem operasi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop.

Kapasitas baterai yang dihadirkan sudah sebesar 2900mAh yang tergolong cukup baik. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja.

Bagi yang masih menimbang-nimbang untuk beli ponsel ini, segeralah ambil kesmpatan untuk membelinya. Banyak yang sudah membeli hal ini membuktikan kehandalan dari ponsel pintar ini.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top