Smart Phone

Dikabarkan Oppo Mirror 5s Akan Resmi Dirilis Pada Bulan Juli 2015

oppo mirror 5sGadget-baru.com | Untuk yang menantikan Oppo terbaru ada kabar yang menggembirakan soalnya, Oppo akan mengirimkan produk terbarunya yang dinamai Oppo Mirror 5s untuk Indonesia pada bulan Juli depan.

Oppo Mirror 5s sendiri memang sudah ditunggu kehadirannya oleh para penggemar produk Oppo. Smartphone ini membidik pasar kelas menengah dengan menghadirkan spesifikasi cukup tangguh. Namun sayang banderol harga smartphone ini masih misterius dan belum dirilis secara resmi oleh Oppo.

Untuk layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini sudah mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Sistem operasinya sudah membawa versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo. Sementara itu area dapur pacunya di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, dan GPU Adreno 306.

Spesifikasi atau kinerjanya ternyata masih setara dengan Oppo Mirror 3 yang sudah terlebih dahulu dirilis kepasaran. Smartphone ini membawa resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur LED Flash, autofokus, sensor Sony IMX179 berukuran 1/3.2 inci, aperture f/2.0, dan PureImage 2.0+.

Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2420mAh yang sudah cukup untuk menyokong daya smartphone ini. Jaringan dan konektivitasnya sendiri hadir cukup lengkap yakni WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk jaringan dihadirkan dalam dua varian yakni 3G HSDPA dan 4G LTE.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top