Smart Phone

Himax Polymer 2 Ponsel Pintar Kaya Fitur

himax 2Gadget-baru.com | Segmen ponsel  smartphone dikelas bawah yang berada di Indonesia dalam beberapa waktu kedepan  akan muncul sebuah  produk smartphone murah terbaru hasil karya dari produsen  Himax yang diberi nama untuk varian ini adalah  Himax Polymer 2. Ponsel pintar ini hadir dengan harga cukup murah  dengan mengusung  spesifikasi cukup mumpuni dan tidak ketinggalan teknologinya.

Penguatan yang ada di sektor dapur pacu, smartphone Himax Polymer 2 ini mengusung  spesifikasi chipset MediaTek MT6582, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan  1,3GHz, GPU Mali-400MP2, dan kekuatan isi  RAM sebesar 1GB. Sederetan Spesifikasi  ini sangat  bisa dikatakan cukup standar untuk ukuran smartphone entry-level, namun untuk memenuhi kinerja komputasi ringan sudah lebih dari cukup.

Sementara pada sektor layar, smartphone ini mengusung tampilan layar seluas 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 240 ppi. Tak ketinggalan, sistem operasi tipe Android 5.0 Lollipop juga sudah dihadirkan untuk menunjang kinerja smartphone ini agar lebih cepat dan ringan.

Fotografi juga sudah bisa dinikmati dengan smartphone Himax Polymer 2 ini. Untuk kamera belakang smartphone Himax Polymer 2 ini mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Kapasitas baterainya sudah cukup baik dengan mengusung ukuran sebesar 1900mAh yang akan membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu berjam-jam.

Tunggu Guys…Sebenter lagi datang dan dapatkan digerai-gerai terdekat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top