Smart Phone

ZTE Paragon, Murah dengan Kamera 5MP

Gadget-baru.com |  ZTE merupakan vendor asal Tiongkok dengan kemampuan produksi ynag cukup handal, hal ini dibuktikan ZTE cukup eksis sejak kemunculannya beberapa tahun yang lalu diera belum munculnya Smartphone.  ZTE selalu hadir dengan produk yang dikenal dengan kelas merakyat, tak ayal produknya bisa terjual di Indonesia yang notabene suka dengan barang dikelas bawah, asalkan dengan tampilan seperti Smartphone kelas atas. Seperti yang terbaru ini, dimana mereka telah meluncurkan ponsel anyar yang ditujukan untuk membidik segmen kelas bawah dan diberi nama ZTE Paragon.

Masih tak jauh beda dengan ponsel kelas low end lainya, karena ZTE Paragon tersebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan sistem operasi Android KitKat untuk menarik konsumen. Untuk masalah desain, smartphone ZTE Paragon ini memiliki keempat sudut membulat dan dibawah layar disertakan tiga tombol sentuh untuk mempermudah n

wontex

wontex

avigasi. Penasaran dengan fitur komplitnya? Dibawah ini adalah ulasanya.

Layar dan OS

Pada bagian depan, smartphone kelas low end ini dibekali layar berdiagonal 4 inci dan mendukung resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tak hanya itu, untuk menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam juga ada teknologi dari TFT Kapasitif. Untuk masalah sistem operasi yang dijalankan ZTE Paragon ialah OS Android 4.4 KitKat.

Chipset dan Prosesor

Beranjak pada sektor dapur tenaga pacu, vendor yang bermarkas di Tiongkok tersebut membekali ZTE Paragon dengan performa yang tidak terlalu istimewa. Lihat saja mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan prosesor dual core atau dua inti bertop speed 1,2 Ghz ARM Cortex A7. Meski tidak istimewa, performa tersebut sudah disokong memori RAM sebesae 1 GB dan pengolah grafis dari Adreno 302.

Kamera dan Baterai

Untuk menunjang aktivitas foto-foto yang saat ini semakin diminati konsumen, sang pabrik telah membekali ZTE Paragon dengan kamera utama beresolusi 5 MP lengkap beserta fitur autofokus LED Flash dan kamera depan VGA yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas foto selfie. Bukan hanya itu, semua kinerja yang ditawarkan sudah disupport baterai berdaya 1650 mAh.

Fitur dan Memori

Mengenai dukungan fitur, smartphone yang ditujukan untuk segmen kelas bawah ini telah melengkapinya dengan jaringan cukup komplit yaitu ada 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM serta port microUSB. Sementara media penyimpanan sendiri sudah ada memori internal sebesar 4 GB dan bisa diekspan oleh slot microSD hingga 32 GB.

Ayo buruan cari barangnya dipasaran.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top