Smart Phone

Samtphone Treq S1, HP Quad Core layar 5 Inci IPS 900 Ribuan

treq s1

olx

Gadget-baru.com | Pabrikan china yang bermain di vendor smartphone dengan haga dibawah satu jutaan  memberi nama varian terbarunya  Treq S1 peluncuran  smartphone Android teranyarnya kepasaran Indonesia dan membidik pasar kelas bawah. Perangkat tersebut yang bernama Treq S1, dimana salah satu keunggulan yang ditawarkan ponsel Treq S1 ini ialah ada prosesor quad core dan layar 5 inci.

Body yang dibuat  Treq S1 memberikan tampilan yang  elegan. Dimana dibalut casing berbahan dasar plastik dan keempat sudut tajam. Untuk benavigasi dengan smartphone ini diletakkan tiga tombol sentuh dibawah layar. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya silahkan simak ulasan dibawah ini:

Layar dan OS

Sang pabrik membekali Treq S1 dengan ukuran layar yang cukup lebar dikelasnya, yaitu berdiagonal 5 inci dan didukung resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Display tersebut masih dilengkapi teknologi panel IPS dan kerapatan yang dihasilkanya mencapai 199 piksel per inci. Tak heran jika gambar yang dihasilkanya sudah cukup jernih. Mengenai sistem operasi yang dijalankan ialah OS Android 4.4 KitKat dan diberkati fitur Capacity Gesture.

Chipset dan Prosesor

Smartphone yang ditujukan untuk membidik pasar kelas bawah ini juga mempunyai kinerja prosesor yang lumayan cepat. Lihat saja sudah mengandalkan prosesor quad core atau empat inti berkecepatan 1,3 Ghz ARM Cortex A7 dan didukung chipset MediaTek MT6582. Performa tersebut masih dikombinasikan memori RAM 512 MB dan pengolah grafis GPU dari Mali 400MP.

Kamera dan Baterai

Guna mendukung aktivitas foto-foto juga tak perlu kawatir, pasalnya dibagian casing belakang sudah ada lensa kamera beresolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Sementara disisi depan masih ada kamera 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie maupun video call. Smartphone Treq S1 ini juga ditanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Memori dan Fitur

Hasil kamera maupun video tersebut juga bisa disimpan pada media yang sudah disiapkan yaitu memori internal sebesar 4 GB dan bisa diperluas oleh keberadaan slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Untuk masalah fitur, terdapat jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB.

Harga Treq S1

Dipasar Indonesia sendiri, ponsel pintar Treq S1 ini hanya dilepas Rp 900 ribuan.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top