Smart Phone

Sharp Aquos Xx Tampil dengan Kamera Slow Motion

aquoz

aquoz

Gadget-baru.com | Vendor Sharp mengeluarkan varian baru yang diberi nama Sharp Aquos Xx. Smartphone tersebut akan menjadi penantang kuat bagi smartphone flagship lainnya, karena akan dibekali dengan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone flagship lainya. Smartphone Sharp sangatlah menarik. Selain sang vendor menggunakan teknogi layar produksinya sendiri, desain dan spesifikasi yang dihadirkannya pun mampu bersaing dengan smartphone keluaran lainnya.Smartphone Sharp Aquos Xx ini akan hadir dengan disain yang cukup elegan dan bisa dibilang tidak berbezel atau yang biasa orang bilang dengan smartphone bezel-less.

Sharp Aquos Xx hadir mengusung desain unik, dibalut material aluminium dan memiliki bezel yang sangat tipis, membuat layarnya yang ada seolah-olah memenuhi bagian depan muka. Dengan dimensi bodi sebesar 146 x 76 x 8.7 mm dan bobot seberat 168 gram, smartphone ini pun memiliki tiga pilihan warna, yaitu black, white dan red, dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Sementara itu, smartphone Sharp terbaru ini pun memiliki bentuk yang lebih ringkas dibanding G4, sehingga meskipun layarnya memiliki ukuran besar, namun sangat fit untuk digenggam.

Keunggulan smartphone Sharp Aquos Xx ini juga terdapat pada bagian kamera yang akan dibekali dengan kamera beresolusi sebesar 13 mp yang sudah mendapatkan lisensi dari Ricoh. Dengan hadirnya lisensi tersebut makan tidak usah diragukan lagi akan kualitas hasil jpreetan gambar yang pasti nya berkualitas sangat terbaik dikelasnya.

Sharp Aquos Xx juga sudah dibekali dengan kamera yang terletak di bagian depan beresolusi sebesar 2 mp saja. Smartphone dengan jaringan 4G LTE ini akan sangat menggoda anda dengan hasil keceptan internet hingga 300 Mbps. Bagai mana? anda tertarik, jika anda tertarik maka harap bersabar yah pasalnya pihak dari kami belum mendapatkan bocoran tentang kapan smartphone gahar ini masuk ke ranah tanah air kita Indonesia.

Di awal kemunculannya, Sharp Aquos Xx hanya tersedia untuk operator seluler Jepang, Softbank, memiliki kemampuan untuk menangkap jaringan LTE yang memiliki frekuensi spesifikik dengan kecepatan akses internet mencapai 187.5 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Namun, Sharp sendiri telah merencanakan ketersediaan flagshipnya ini secara global sehingga jaringan yang didukung akan disesuaikan dengan negara tujuannya. Sementara itu, hadir pula beberapa fitur konektivitas lain yang dapat anda gunakan, meliputi konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth 4.0 dan microUSB versi 2.0.

Untuk memori internalnya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan dukungan slot MicroSD. Kapasitas baterainya menyentuh angka 3000mAh yang tergolong besar. Perilisan pertama kali akan dilakukan di negara Jepang.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top