Smart Phone

LeTV Produk Baru China Sekelas Samsung

Gadget-baru.com | Industri Smartphone sangat berkembang cepat ada beberapa yang muncul dengan produk inovasi mereka yang setara dengan produk-produk premium yang sedang menjadi trend saat ini. Sebagai contohnya pendatang baru dari negeri China yang diberi label  LeTV siap beertempur  industri Smartphone dengan HP Android berkualitas tinggi yang mereka miliki. Walaupun tergolong perusahaan baru, namun LeTV menawarkan teknologi canggih yang membuatnya begitu dinanti kehadirannya.

Untuk saat ini, sudah ada 3 smartphone Android LeTV yang siap dirilis kepasaran, yaitu LeTV One, LeTV One Pro, dan LeTV Max. Untuk mendapatkan salah satunya, kita harus bersabar karena smartphone ini belum tentu akan dirilis di Indonesia, dan kemungkinan hanya akan dirilis di pasar China. Untuk mendapatkannya kita harus mengimpor langsung ke China, atau kemungkinan nantinya akan ada distributor yang berbaik hati memasarkan smartphone ini di Indonesia.

1. LeTV Max 

hariangadget

hariangadget

LeTV Max  merupakan pabhlet dengan layar  layar Quad HD berukuran 6.33 inci. Sistem operasi yang digunaan LeTV Max adalah sistem opearsi eUI yang mengadopsi Android Lollipop terbaru. Kelebihan utama LeTV Max bisa terlihat pada kameranya, karena smartphone ini dibekali kamera utama 21 Megapixel dengan sensor Sony IMX230 yang dipadukan dengan OIS dan Dual Tone LED Flash. Sementara untuk kamera bagian depan, dilengkapi kamera 4 Megapixel berteknologi UltraPixel yang sering di jumpai pada smartphone HTC .

Baterai berukuran 3400 atau 3500 mah, sudah dipersiapkan sebagai sumber energi LeTV Max. Kemudian untuk fitur yang terpendam didalamnya, sudah ada pemindai sidik jari, teknologi WiHD, dan dukungan konektivitas USB Type C. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, tentu Harga HP LeTV Max akan dibanderol cukup mahal, seperti yang kami lihat pada salah satu toko online dari China, yang membanderol LeTV Max dengan harga USD $699,

 

2. LeTV One Pro

le tv LeTV One Pro dibanderol jauh lebih murah. Selain spesifikasi diatas, ponsel ini juga akan dilengkapi memori inernal sebesar 32 GB atau 64 GB, dan akan ditenagai baterai berukuran 3000 mah yang di dukung USB Type C untuk mempercepat pengisian daya baterai.

Spesifikasi ponsel ini mampu menandingi Samsung Galaxy S6 ataupun LG G4. Desain premium tanpa adanya bezel pada bagian tepi dan kiri layar, menjadi kelebihan LeTV One Pro. Selain itu, ponsel ini juga didukung teknologi 4G LTE dengan sistem operasi Android Lollipop yang dbalut antar muka eUI. Sementara untuk kameranya, sudah dilengkapi kamera belakang berlenas 13 Megapixel dengan sensor gambar Sony IMX214 beserta teknologi OIS yang dipadukan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk kamera bagian belakang, memiliki lensa 4 Megapixel dengan teknologi UltraPixel.

 

3. Layar LeTV One

hariangadget

hariangadget

Layar LeTV One memiliki bentang 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut juga memiliki teknologi ‘bezel-less’ atau tanpa tepisehingga terlihat lebih premium dibandingkan smartphone sekelasnya. Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dengan teknologi OIS. Sementara untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel untuk foto selfie dan video call.

LeTV menawarkan ketiga smartphone dengan teknologi ‘bezel-less’ atau tanpa tepi layar. Selain itu, harga HP Android LeTV juga dibanderol lebih murah, padahal spesifikasi yang ditanamkan merupakan komponen hardware kelas premium yang didukung teknologi canggih didalamnya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top