Apple

iPhone 6 Yang Dipasarkan di Indonesia Masih Belum Bisa 4G

Untuk bisa pakai layanan 4G LTE, iPhone 6 masih menunggu update resmi dari Apple

iPhone 6iPhone 6 boleh saja telah sampai ke Indonesia. Namun sayangnya, akses 4G LTE di ponsel premium itu belum dibuka oleh Apple. Jadi masih sebatas 3G. Hal ini diakui oleh Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing & Communication Erajaya. iPhone 6 sendiri masuk ke Indonesia lewat dua distributor besar: Erajaya dan Trikomsel.

Ya, secara spesifikasi di atas kertas, iPhone 6 harusnya sudah bisa mengakomodir layanan 4G LTE. Namun apa daya, ponsel jagoan Apple yang masuknya juga telat ke Indonesia itu masih menunggu update Apple untuk konektivitas 4G.

“Statement official dari Apple adalah, saat ini memang belum bisa dikonfirmasikan (akses 4G). Segera setelah ada update dari carrier ke costumer maka akan secara otomotis over the air akan aktif (akses 4G),” kata Koko, sapaan akrab Djatmiko, kepada salah satu media online, Jumat (6/2/2014).

Lantas, kapan update 4G untuk iPhone 6 di Indonesia? “Harus tanya Apple untuk kepastiannya,” lanjutnya.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akhirnya resmi dijual secara serentak di Indonesia mulai hari ini, Jumat (6/2/2015). Berikut adalah harga resmi untuk smartphone buatan Apple itu mulai dari versi yang 16 GB hingga 128 GB.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top