Smart Phone

Ponsel Meizu Bakal Ungguli Produk Xiaomi

Menurut rumor yang beredar, Meizu K52 akan dibandrol Rp 1,6 juta

MeizuSoal ponsel spek tinggi dengan harga murah mungkin masih melekat dengan nama Xiaomi. Namun ponsel yang tengah digarap Meizu ini dijamin bakal menyita perhatian, karena punya spesifikasi kelas atas dan dibanderol cuma Rp 1,6 juta!

Ponsel yang punya sandi K52 ini disebut akan memiliki layar Full HD pada bentang layar 4,6 inch yang diusungnya. Tentunya bukan hanya itu kelebihannya, sisi jeroannya juga kabarnya bakal mumpuni karena dibenamkan prosesor octa core dan RAM sebesar 2 GB.

Informasi lainnya soal Meizu K52 adalah pemberian memori internal 16 GB dan fitur dual-SIM. Sayangnya soal kemampuan kameranya masih belum ada informasi, meski spekulasi yang beredar menyebut ponsel ini kemungkinan akan punya kamera 13 MP.

Bocoran bentuk K52 juga malah sudah beredar di dunia maya. Desainnya bisa dibilang tak terlalu istimewa. Ponsel ini punya tombol home berbentuk lingkaran yang sepertinya bisa menyala dan penutup belakang yang dibilang bertekstur sehingga bikin mantap di genggaman.

Tentu yang menarik adalah harganya, seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (10/12/2014), Meizu K52 disebut akan dihargai senilai USD 130 atau setara dengan Rp 1,6 juta.

Bila benar demikian, ponsel ini berpeluang memangsa dua ponsel Xiaomi sekaligus yakni Redmi 1S yang punya banderol Rp 1,5 juta dan Redmi Note yang kini ditawarkan Rp 1,9 juta.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top