Apple

iPhone 6 Plus Kurang Laku Dibanding iPhone 6

Mungkin ini, penyebab iPhone 6 lebih laku dibanding iPhone 6 Plus

iphone 6 dan iphone 6 plusApple mempunyai dua versi iPhone terbaru, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dirilis bersamaan. Soal penjualan, ternyata keduanya tak menuai hasil serupa. Setidaknya di Amerika Serikat, menurut perkiraan Consumer Intelligence Research Parnters, iPhone dengan ukuran 4,7 inch lebih laku ketimbang yang berukuran iPhone yang lebih besar.

Penggambaran ini dilihat saat 30 hari pertama penjualan kedua iPhone 6 tersebut. Hasilnya, iPhone 6 lebih banyak terjual dengan angka presentase 68%. Sementara iPhone 6 Plus hanya ada di kisaran 23% sampai 24%.

Kendati demikian, kedua iPhone 6 ini masih menjual lebih baik di bulan pertama dengan tingkat presentase 91%. Demikian yang dilansir dari GSM Arena, Minggu (16/11/2014).

Sekedar untuk membandingkan, iPhone 5S dan iPhone 5C hanya mampu terjual dengan presentase 81% di bulan pertama penjualan perdananya.

Tak diketahui pasti mengapa iPhone 6 lebih ludes terjual ketimbang yang paling besar. Masalah ketersedian dan harga yang berbeda, disebut-sebut juga jadi faktor pendukungnya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top