Smart Phone

Microsoft Resmi Luncurkan Lumia 535

Lumia 535 dibanderol seharga Rp 1,6 juta

Lumia 535Setelah beberapa kali tampil dalam bentuk bocoran, Microsoft akhirnya resmi menelurkan ponsel Lumia pertamanya. Ponsel tersebut mengusung seri Lumia 535 dan menariknya cuma dibanderol seharga Rp 1,6 juta.

Banderol yang masuk ketegori terjangkau itu memang telah diprediksi sebelumnya. Karena berdasarkan isu yang beredar, spesifikasinya dibekali prosesor Snapdragon 200, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB dengan slot micro SD.

Bentang layar Lumia 535 punya ukuran 5 inch dengan resolusi qHD (960×540 pixel). Sedangkan kameranya punya kemampuan 5 MP. Menariknya, Microsoft membenamkan kemampuan yang sama untuk kamera depan dan belakangnya.

Seperti dikutip dari website resmi Microsoft, Selasa (11/11/2014), Lumia 535 mengandalkan pasokan daya dari baterai 1905 mAh. Selain itu ponsel ini juga menyodorkan fitur dual-SIM yang terbatas pada konektivitas 3G untuk salah satu slotnya.

Untuk sistem operasinya, meski Microsoft telah mengumumkan Windows 10, ponsel pertamanya itu masih menggunakan Windows Phone 8.1 yang kini juga masih banyak digunakan oleh seri Lumia lainnya yang ada di pasaran.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top