Smart Phone

Windows Phone Sudah Pakai BBM Full Version

Microsoft meningkatkan kemampuan dan kecepatan BBM Full Version di Windows Phone

Windows Phone Sudah Pakai BBM Full VersionSeperti kebanyakan update aplikasi ke versi penuh, BBM di Widows Phone diklaim Microsoft kini menyajikan kecepatan dan peningkatan performa dibandingkan versi beta.

BlackBerry Messenger di Windows Phone resmi meninggalkan fase beta. Sejak pekan lalu (15/8/2014), Microsoft merilis update versi 1.0.1.28 untuk Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

“BBM lulus dari status beta. Versi terbaru meningkatkan performa dan memperbaiki sejumlah bug yang mungkin Anda temukan di fase beta seperti waktu loading aplikasi yang lama,” ujar Microsoft seperti dikutip dari dari postingan blog resmi perusahaan mereka.

BBM untuk Windows Phone berukuran 12 MB dan bisa didownload melalui Windows Phone Store. Resmi menyambangi Windows Phone sejak 31 Juli silam, BBM di platform besutan Microsoft ini menawarkan fitur yang sama dengan di platform lain.

Termasuk di antaranya adalah BBM Groups, Find Friends, dan BBM Feeds. Yang berbeda adalah pada tampilannya. Sesuai ciri khas Windows Phone, user interface-nya horizontal yang tinggal digeser ke kiri dan kanan.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top